Thursday , 18 December 2014
Kabar Ticker

BKD LINGGA SOSIALISASIKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN KEPEGAWAIAN

 

LINGGA, Badan Kepegawaian Kabupaten Lingga, mengadakan kegiatan sosialisasi perundang – undangan Kepegawaian di di lingkungan pemerintah kabupaten Lingga, selama dua hari. Tanggal 11 s/d 12 Oktober 2012. Di Gedung Islamic Centre Dabo Singkep.

 

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakil Bupati Lingga Drs. Abu Hasim yang mewakili Bupati Lingga. Abd. Rani selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan pada tahun yang lalu, dan yang menjadi peserta ialah para Pegawai negeri sipil yang menduduki jabatan struktural. Pada tahun ini giliran pejabat Fungsional yang mendapatakan sosialisasi perundang-undangan kepegawaian ini.

“ kegiatan dihadiri oleh para guru dari TK, SD,SMP dan SMA sederajat, yang nantinya diharapkan dapat menerapkan UU dan peraturan ini ke lingkungannya kerja masing-masing”, imbuhnya (11/10/2012).

 

Selain itu maksud dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini ialah, sebagai panduan untuk para Pegawai negeri Sipil agar lebih disiplin dan professional dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Tambahnya.

Wakil Bupati Lingga, Drs. Abu Hasim, MM dalam sambutannya menyatakan, dirinya berharap agar seluruh peserta yang hadir dapat memahami apa yang disampaikan narasumber. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan pegawai negeri professional yang di programkan pemerintah daerah dapat terwujud.

Narasumber pada kegiatan ini, ialah Direktur Pengendalian Kepegawaian II Badan kepegawaian Nasional, Dra.Ulida L. Tiruan, M. Si. Dan staf BKD Kabupaten Lingga.

Kegiatan ini juga di hadiri beberapa pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di jajaran Pemkab Lingga. (jfes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine − 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site