Wednesday , 1 December 2021
Kabar Ticker

44 JCH Lingga Ikuti Latihan Manasik

14-07-03

KL РWakil Bupati Lingga Muhammad Nizar membuka pelaksanaan kegiatan Manasik Haji bagi  jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Aula Hotel Lingga Pesona,

“Memang setiap tahun kegiatan manasik haji kita laksanakan, supaya kita tahu pelaksanaan haji nantinya di tanah suci. Jadi makna dari manasik ini sangat penting sekali, semoga kita menjadi haji mabrur nantinya, amin,” kata Muhammad Nizar.

Dia berharap kepada seluruh peserta haji untuk dapat memanfaatkan kegiatan pelatihan ini dengan sebaik mungkin, agar nantinnya dalam pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar.

“Atas nama Pemkab Lingga kami sangat bangga sekali, karena para orang tua kita bisa melaksanakan ibadah haji tahun ini, semoga orang tua kita selalu di beri kesehatan dan dapat menunaikan rukun islam yang kelima nantinya,” harapnya.

Dia juga berpesan, para calon jemaah agar bisa menyibukkan diri dengan beribadah. Menjaga kesehatan dan tetap menggunakan atribut atau kelengkapan yang telah diberikan oleh Kementerian Agama, terutama saat berpergian.

“Kepada calon jemaah tolong dijaga kesehatan, ikuti kegiatan manasik ini dengan sungguh-sungguh, kalau belum paham silakan bertanya. Mudahan-mudahan pelaksanaan haji tahun ini bisa berjalan dan lancar. Semoga juga para jemaah kita selalu dilindungi Allah SWT, amin,” imbuhnya.

Acara dihadiri Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto , Asisten II Pemkab Lingga Zainudin dan sejumlah kepala OPD Lingga serta 44 peserta calon jemaah haji yang mengikuti kegiatan manasik.(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


two − = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top