Wednesday , 23 June 2021
Kabar Ticker

50 Personil Brimob Adakan Kegiatan Sosial Mengecat Panti Jompo

image12-305kplzu1naajpkbte73m2

KL- Sebanyak 50 personil Brimob Polda Kepri yang diperbantukan untuk pengamanan Pilkada di Kabupaten Lingga mengecat dinding Panti jompo Tuah Bunda di Jalan Tiram RT 005, RW 004, Sekop Laut, Dabo Singkep, Sebagian dari personil Brimob,juga membersihkan seputaran panti jompo tersebut.

Dibawah pimpin Danton Brimob BKO Polres Lingga, Ipda Aidil Putra, seluruh personil melakukan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT ke 70 Brimob yang jatuh pada Sabtu (14/11) nanti.

Dengan kaos lapangan bertuliskan Brimob di punggung setiap personil, dengan giat mereka menyelesaikan masing-masing tugas mereka yang telah ditentukan.

“Walau kami mendapat tugas pengamanan di Polres Lingga untuk Pilkada, namun kami juga turut merayakan HUT Brimob dengan kegiatan sosial seperti sekarang ini,” ujar Aidil ketika ditemui di lokasi kegiatan.

Aidil juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Lingga yang turut mendukung kegiatan sosial yang diadakan mereka di Dabo Singkep. Selain kegiatan bakti sosial tersebut, Aidil juga menyampaikan rencana kegiatan lainnya masih dalam peringatan HUT Brimob.

Direncanakan, sambung Aidil, pada Kamis (29/10) akan digelar kegiatan safari berburu di Daik Lingga yang belerja sama dengan Perbakin Kepri,”nanti kegiatan tersebut kemungkinan akan dihadiri pejabat dari Polda Kepri, namun saya belum tahu pasti masalah itu,” ujar Aidil.

Kegiatan bakti sosial ini, disambut baik pengurus Panti Jompo Tuah Bunda, Amaliah. Wanita berkerudung itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Brimob atas keperdulian mereka terhadap sesama.

“Terimakasih karena telah memperhatikan kami dan seluruh penghuni panti ini. Semoga masyarakat lainnya juga ringan tangan untuk menolong,” ujar Amaliah.

Amaliah menambahkan, selain panti jompo, bangunan tersebut juga menampung sejumlah anak yatim sehingga biaya operasional sehari-hari mereka semakin berat. Amaliah menginginkan ada donatur tetap untuk menyanggah kebutuhan seluruh penghuni panti. (Rio/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× four = 20

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top