Tuesday , 25 September 2018
Kabar Ticker

Akibat Mabuk, Agus Berseteru dengan Teman Sendiri

KL , Agus (25) terkapar bersimbah darah akibat berkelahi dengan teman Kadir. Perkelahian pria yang sama-sama  berasal dari  Dusun Senempek Desa Limbung Kecamatan Lingga Utara, bertikai di Pancur setelah nonton pertandingan bolla volli, jam 24 00 Rabu malam

Ny Normi, ibu kandung Agus di Mapolsek Daik Lingga menuturkan, siang Rabu, anaknya bersama rombongan volli pergi ke Panmcur untuk melihat turnamen. Selesai pertandingan malam itu, rombongan pulang ke Senempek, sedangkan Agus dan beberapa orang temannya tinggal di Pancur.

“Memang malam itu, anak saya tak pulang bersama temannya. Saya terkejut setelah ada orang memberi tahu, kalau anak saya terluka berkelahi dengan temannya bernama Kadir di Kuit Pancur,” ungkap Ny Normi pada awak media.

Dikatakan, berdasarkan informasi yang disampaikan teman anaknya itu, Agus berkelahi di dalam rumah, dia terkena sebatan pisau dan mengalami luka robek di bagian perut, dan dia langsung di bawa ke Rumah Sakit Lapangan (RSL) Daik Lingga untuk dilakukan pertolongan.

“Saya sampai ke RSL Daik sudah subuh, anak saya sudah terbaring lemas, darah segar terus keluar dari bekas luka robek di perutnya. Karena RSL tak mampu menangani luka yang di alami Agus, maka Agus langsung di bawa ke Batam dengan menggunakan kapal reguler dari pelabuhan Tanjung Buton, pagi tadi, Kamis (20/8).

Menurut keterangan Ny Normi, Agus anaknya tak pernah berkelahi, dia selalu berbuat baik bersama teman-temannya. Entah apa yang membuat mereka berkelahi sampai sekarang dia belum tahu.

“Dia berkelahi sama temannya, perutnya robek terkena pisau. Tangannya juga ikut terluka, mungkin menahan pisau yang mengenai perutnya,” jelasnya.

Kabar yang terhimpun, Agus berkelahi sama Kadir yang tak lain tak bukan adalah temannya sendiri. Perkelahian pun di sebabkan, karena mereka minum minuman beralkohol (mikol). Sampai sekarang Kadir di duga sebagai pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian, karena setelah kejdian malam itu, pelaku melarikan diri.

Kejadian ini pula, sudah di tangani Mapolsek Daik Lingga. Informasi didapatkan dari salah satu anggota mapolsek, laporan sudah di masukkan oleh keluarga korban, dan saat ini sudah di tangani mapolsek. Dan sampai saat ini pula, apa penyebab pertikaian dua pemuda belum di ketahui, karena harus mendengarkan dari keterangan saksi yang rencananya akan di panggil hari ini.

Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran  pihak kepolisian karena, setelah kejadian pelaku melarikan diri.(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight − 8 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site