Wednesday , 12 May 2021
Kabar Ticker

AKSI PESERTA LINGGA GATHERING JEEP 4X4 MENYITA PENUH PERHATIAN MASYARAKAT

Slide1

KL-Lokasi wisata indah Batu Berdaun, Desa Batu Berdaun, Kec.Singkep terlihat penuh sesak dipadati oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan dari dekat aksi para pengendara mobil Jeep 4×4 di sirkuit lintasan yang dibuat oleh panitia penyelenggara kegiatan Lingga Gathering Jeep. Jalanan yang biasa dilalui oleh masyarakat Desa Batu Berdaun dipadati oleh masyarakat yang terlihat antusias menyaksikan acara tersebut.

Meskipun sempat diguyur hujan, namun minat masyarakat untuk tetap menyaksikan acara tersebut seakan tak terbentung, bahkan si dalam hujan pun mereka sanggup berdiri dan menyaksikan kegiatan tersebut. Para peserta lomba pun tak luput dari sorotan media, dimana mereka sudah memiliki persiapan penuh dalam mengikuti lomba tersebut.

Bayu, salah satu panitia yang berada dilokasi dan ikut serta membantu persiapan salah satu peserta lomba mengungkapkan pada media bahwa kegiatan ini sangatlah menghibur sekaligus menegangkan, selain memacu memerlukan konsentrasi penuh salam mengendarai mobil Jeep mereka, acara ini juga memacu adrenalin para peserta lomba, sehingga dibutuhkan mental yang besar dan kepercayaan diri yang tinggi, ungkapnya sambil sesekali membetulkan letak peralatan kendaraan peserta lomba.

Selain lomba Gathering Jeep 4×4 panitia acara juga mengadakan sunatan (khitanan) massal dan gratis bagi masyarakat Dabo Singkep serta pengobatan gratis bagi masyarakat sesuai dengan amanah Kapolda Kepulauan Riau Brigjen. Sam Budigusdian jum’at kemarin yang ¬†berpesan kepada jajaran Polres Lingga agar senantiasa selalu bekerja sama dengan pemerintah Kab. Lingga dalam hal memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kab. Lingga, ungkapnya di sela-sela apel bersama jajarannya, Polres Lingga, SKPD Lingga, Anggota DPRD lingga, anggota IOF dan masyarakat Dabo Singkep pada umumnya yang ikut melaksanakan Apel dalam pembukaan acara Lingga Gathering Jeep 4×4 di Lokasi Wisata Batu Berdaun jumat yang lalu. (imm/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top