Friday , 19 October 2018
Kabar Ticker

ANGGOTA DPRD BAGIKAN BERAS SAAT RESES

Kl – Lingga, Anggota DPRD Lingga Dapil II Singkep – Singkep Barat berikan bantuan beras, ke pada masyarakat Desa Lanjut Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, pada kegiatan reses Anggota Dewan Sidang Pertama. Yang berlangsung selama tiga hari mulai pada senin kemarin hingga rabu tadi.

Tidak hanya desa lanjut, anggota DPRD Lingga juga membagikan beras ke desa – desa lainnya di Singkep dan Singkep Barat. Beras yang sudah dipaketkan lima kilogram tersebut di bagi – bagikan ke masyarakat. Di desa Lanjut.

Rudi purwonugroho mengatakan kegiatan reses in dilakukan untuk menampung aspirasi rakyat “Dalam pertemuan kita dengan masyarakat, persoalan-persoalan yang diajukan berkisar seputar minimnya pembangunan fisik, terbatasnya lapangan kerja, bidang sosial, budaya, ekonomi dan pengaplingan tanah milik Negara serta seputar dampak lingkungan yang disebabkan oleh perusahaan pertambangan,” ungkap Rudi Purwonugroho, Ketua Komisi I DPRD yang juga dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). (dikutip dari bty)

Selain itu pada kegiatan tersebut di hadiri juga anggota Komisi I lainnya, yaitu Jimmy At yang juga ketua Dewan Pembina DPD Partai Demokrat kabupaten Lingga.

PPTK kegiatan reses DPRD Lingga R Firdiasa mengatakan reses masa Sidang I untuk tahun 2012 dilakukan untuk mengunjungi daerah asal pemilihan masing-masing anggota. Untuk Pemilihan dapil II daerah kunjungan Singkep dan Singkep barat, sedangkan Untuk DPRD pemilihan dapil I kunjungannya Kecamatan Lingga, Lingga Utara, Pancur dan Senayang. (KL – Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ two = 9

Scroll To Top

Switch to our mobile site