Tuesday , 27 July 2021
Kabar Ticker

Aniaya Pacar, Oknum Polisi Diamankan

Ilustrasi Oknum Polisi Aniaya Warga Sipil

Dabo KL- Oknum anggota Polisi Polres Lingga diamankan akibat adanya laporan melakukan penganiayaan terhadap  Ayu (25)  di hutan di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Jumat (02/01/2015), Kejadian ini terjadi setelah pelaku menjemput korban yang baru pulang liburan di Tanjungpinang.

Tidak terima adiknya diperlakukan tidak baik,Wawan, kakak korban, melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Dabo Singkep, Sabtu (03/01/2015) sekitar pukul 12.00 WIB. Menindaklanjuti  laporan tersebut, korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) untuk di visum.

Buntut dari pemukulan yang di lakukan oleh oknum anggota Polres Lingga Briptu RM terhadap seorang gadis ayu(25)di hutan Desa Lanjut Jum’at Kemarin, Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh divisi propam Polres Lingga.

Hal ini dikatakan Humas Polres Lingga AKP Parlaungan kepada wartawan ,Minggu(04/01/2015).

” Sementara angota yang bersangkutan sedang dalam proses propam. Sebagai korban sudah di VeR,  hasil hari senin besok,”katanya menjelaskan.

Sementara itu untuk menghindari hal-hal yang terjadi sementara oknum anggota tersebut diamankan dimapolsek Dabo,”Masih diamankan dipolsek Dabo menunggu LP korban, Sekarang sedang dalam sidik propam,”katanya lagi.(Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top