Thursday , 2 December 2021
Kabar Ticker

Apel Setiap Senin Tingkatkan Disiplin, Kinerja dan Silaturahmi

Sekda Lingga ketika memberi amanat

KL – Sejak adanya surat edaran apel bersama oleh Pemerintah Kabupaten Lingga, setiap hari Senin, bertujuan meningkatkan kedisilinan dan peningkatan kinerja di mulai Senin (23/1).

Sesuai surat edaran yang di tanda tangani Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, mengintruksikan seluruh ASN, PTT dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga wajib mengikuti apel bersama di dua tempat.

Untuk di Dabo Singkep, para pegawai apel bersama di halaman Gedung Nasonal, sedangkan di Daik Lingga, pegawai apel di halaman Kantor Bupati Lingga. Masing-masing OKPD diwajibkan mengabsensi seluruh pegawainya dengan harapan supaya kedisiplinan mulai diterapkan.

Menindaklanjuti surat tersebut, Senin (23/1) apel perdana di Gedung Nasional, yang dipimpin Sekda Lingga Abu Hasim, menyampaikan, apel yang diterapkan oleh Bupati Lingga setiap Senin, untuk membentuk kedisiplinan pegawai.

“Sesuai surat edaran, kita sepantasnya mentaati peraturan yang di buat oleh daerah. Selain pembinaan kedisilinan, kita juga harus berpikiran positif untuk memajukan Kabupaten Lingga kedepan melalui tanggung jawab kinerja,” paparnya.

Sebagi Sekda, dia sangat berharap agar para PNS, PTT dan THL di masing-masing SKPD agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. Disiplin menjadi tonggak utama dalam menyukseskan tanggung jawab yang di amanahkan.

“Jadi apel bersama gabungan semua SKPD setiap hari Senin pagi, semoga dapat meningkatkan semangat kerja dan silaturahmi antara pekerja (PNS, PTT dan THL), di kalangan pemrintah Kabupaten Lingga khususnya,” imbuhnya. (mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 6 = one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top