Friday , 20 July 2018
Kabar Ticker

BELUM SAMPAI .SATU BULAN PEMBANGUNAN JALAN ANTARA DESA PANTAI HARAPAN DAN DESA SELAYAR SUDAH HANCUR.

20180619_111516KL – Pembangunan Peningkatan Jalan dari Desa Pantai Harapan ke Desa Selayar di Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga yang dikerjakan dari 08 Marer 2018 (120 hari Kerja ) sudah seleaai dikerjakan. Pembangunan pèningkatan jalan yang.mengunakan Aspal.Siram sepanjang 467 Meter ini menelan Biaya sebesar Rp. 795.369.OOO dan dikerjakan Oleh CV BALQIS JAYA dengan Konsultan Pengawasan CV.MARCELING SUKSES MANDIR dengan mengunakan Dana APBD Provensi Kepulauan Riau (Kepri). Melalui Dinas Pekerjaan Umum,Penataan Ruang dan Pertanahan Provensi.
Belum sampai satu bulan pekerjaan Pembangunan Jalan ini selesai. sudah terlihat disepanjang pembangunan ruas jalan tersebut sudah pada Hancur. “Ujar”
Fadlan warga kampung menserai Desa Pantai Harapan kecamatan selayar yang juga salah satu pengurus forum. pengawasn pembangunan pulau selayar mengatakan kita masyarakat kecamatan selayar sangat bersyukur dengan.adanya pembangunan jalan yang dibangun Provensi akan tetapi janganlah pembangunan jalan ini Asal-asalan saja Mentang -mentang Pembangunan jalan ini hanya Jalan dikampung. “Katanya” Kita masyarakat bisa melihat Dipapan Plang Proyek Besarnya Danà yang terhimpun dari Pajak Masyarakat itu. Masak Dana sebesar itu Pembangunan jalan, Belum satu bulan hampir separuh dari jalan itu sudah Hancur. “Abang’ lihat saja jalan yang baru selesai dikerjakan .Aspalnya sudah terpisah dengan batunya. jadi sekarang ini jalan hanya tinggal Batunya saja sementara Aspalnya sudah tidak ada lagi
.selanjutnya Fadlan.mengatakan jalan sepanjang 467 meter yang dibangun Pada awal bulan Puasa ini mengunakan anggaran Dana APBD Provensi Kepri hanya . Mengunakan Aspal 30 Drum saja untuk Penyiraman jalan sepanjang 467 Meter .
Mungkin kalau untuk jalan perkotaan dengan Dana Sebesar itu Bisa Untuk pembuatan jalan 1 KM dengan pengasapaln beton yang berkwalitas. Ini pembangunan Jalan hanya 467 Meter anggaran sebesar itu dan kerjanya Asal-asalan pula lanjutnya
Sekarang “Abang’ lihat saja ini pembangunan jalan yang baru selesai di bangun ini..kondisi jalannya sangat memperihatikan sekali Hampir separuh Jalan sudah Hancur Antara Aspal.Dengan Batu Sudah terpisah.
Untuk itu kami Masyarakat Desa Pantai Harapan berharap kepada pihak terkait Terutama Dinas PUPRP Provensi Kepri agar segera diperbaiki kembali pembangunan Peningkatan jalan Dari Desa Pantai Harapan Ke Desa Selayar .Karena jalan ini merupakan urat nadi lintas Antar Desa Selayar.Desa.pantai Harapan , Desa Penuba Dan kekantor camat.Selayar Jadi jalan ini sangat vital untuk masyarakat “Tutupnya” (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 2 = nine

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site