Tuesday , 19 October 2021
Kabar Ticker

BUPATI DAN KEPALA BANDAR UDARA LINGGA BERHARAP WINGS AIR SEGERA MELAYANI PENERBANGAN RUTE DABO SINGKEP

IMG-20180302-WA0015KL- Jumat (2-3/08) Bupati yang didampingngi kepala bandara Kelas III Dabo Singkep mendatangngi gedung lion tower yang berada Jakarta . Kedatangan orang nomor satu dikabupaten Lingga dan kepala Bandara Andy Hendra ini disambut oleh direktur utama Wings Air .Ahmad Hasan dan direktur utama lion air .Rudi lumingkewas di ruang kerjanya.
Kunjungan Bupati beserta Rombongan Ke Maskapai Penerbangan Wings Air untuk Mengajak Maskapai Wings Air untuk Melayani Rute Penerbangan Di Bandara Kelas IIi.Dabo singkep dan Sekaligus Bupati mengenalkan Potensi wisata.ekonomi.invetasi .Prawisata dan potensi lainya di sampaikan langsung oleh Bupati kepada direksi Wings Air group.
Selanjutnya Bupati dan kepala Bandar udara Dabo Singkep menyampaikan Data fasilitas bandar Udara Dabo- Singkep kepada wings air.
Dalam hal ini .Pihak wings air menyambut baik dan langsung segera memerintahkan direktur operasi.Capten .Redi untuk mengkaji kegiatan proofing flight dalam waktu dekat.
Harapanya segera mungkin dapat menerbangngi Rute tersebut secara berjadwal.
Saat ini wings air getol membuka rute rute perintis yg mengutamakan pada pelayanan dan konektivitas di wilayah kepualauan.karena itu wings air menyambut baik keinginan masyarakat lingga melalui bupati untuk segera mewujudkan penerbangan komersil Rute Bandar udara Dabo singkep.
sementara itu Kepala Bandar udara Dabo Singkep mengatakan hasil dari pertemuan ini kita dapat memberikan keyakinan Kepada Maskapai Penerbangan Wings Air ,bahwa Masyarakat Kabupaten Lingga menginginkan adanya penerbangan Yang lebih besar seperti ATR 72-600agar dapat segera terwujud “ungkapnya” (Sam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five − = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top