Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Bupati Minta Pelabuhan Roro Penarik di Gesa

11-05-02

KL -Terkait terbakarnya satu bangunan utama kantor Pelabuhan Roll On Roll Off (Roro) Penarik membuat Bupati Lingga Alias Wello angkat bicara.
Meski tidak menghambat jalannya regulasi, sedikit banyaknya tetap saja akan mengganggu pelayanan.untuk Mastarakat,

Kata Alias Wello, meski baru setahun beroperasi fungsinya sangat vital sekali. Supaya pelayanan berjalan aman dan nyaman suka atau tidak suka terpaksa harus menggunakan bangunan lain untuk pelayanan di loket.

“Kalau unsur kesengajaan rasanya rasanya kecil kemungkinan. Kalau dugaan sabotase, kemungkinannya juga kecil. Tapi jika hasil penyilidikan mengarah pada unsur kesengajaan, kami minta penegak hukum benar-benar menuntaskannya,” ungkapnya,

Dengan adanya kejadian tersebut, bupati  meminta pelabuhan Roro Penarik dan seluruh bangunan kantor milik pemerintah di Kabupaten Lingga wajib ditempatkan petugas jaga supaya dapat terhindar dari hal-hal tidak di ingini.

“Setiap kantor pemerintah harus di siapkan petugas jaga, khususnya untuk pelabuhan Roro Penarik, kita harap instansi terkait menggesa pemulihan kantor dan mempercepat masuknya arus listrik,” pintanya.

Kedatangan Bupati Lingga kelokasi Pelabuhan Roro  langsung melihat tempat kebakaran di salah satu bangunan utama di Pelabuhan Roro, dia berharap secepatnya dilakukan pemulihan sekaligus menempatkan petugas jaga dan mengaliri aliran listrik.

Bangunan yang diresmikan pada Mei 2017 yang lalu, sekarang atapnya tinggal kerangka baja ringan, sedangkan   kaca jendela dan bangunan ikut retak akibat panasnya api membakar atap bangunan yang ada . (mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


4 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top