Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

CAMAT SINGKEP BARAT BUKA SECARA RESMI TURNAMEN BOLA.VOLLY PVR CUP KE 1 DI KELURAHAN RAYA.

20180729_153716KL.- Dalam.rangka Sempena Hut Kemerdekaan RI ke 73 Kelurahan Raya Kecamatan Singkep.Barat adakan turnamen bola volly .Turnamen.PVR Xup ke1 ini hanya diikuti Team.Bola.Volly.Putra saja.tanpa diikuti Team.Putri .jumlah peserra sebanyak 21 team yang berasal.Kecamatan Singkep Barat. Kelurahan Raya Polsek.Singkep.Barat dan Desa – desa yang ada dikecamatan singkep Barat.
untuk.memperebutkan Piala Bergilir Camat Singkep.Barat dan Piala.tetap Kapolsek.Singkep.Barat.
Diawali dengan pembacaan Doa dan.dilanjutkan kata sambutan dari Camat Singkep.Barat.
Recky Sarman.Timur dalam.arahannya mengatakan mengaprisiasi dan.menberikan dukungan kepada panitia pelaksana kegiatan ini khususnya Lurah Raya, yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya Turnamen PVR cup ke 1 ini.
Selanjjutnya Ricky ini juga berharap kepada para peserta agar menjaga Sportipitas dan jangan menciptakan keributan selama turnamen ini dilaksanakan .agar kita dapat bersama- sama menciptakan keamanan .baik.itu didalam.lapangan maupun diluar.lapangan .karena turnamen ini Juga sebagai ajang Silahruhrami.ujarnya.
Hal.senada juga disampaikan oleh kapolsek.Singkep.Barat. agar selama berjalannya turnamen PVR Cup ke 1 ini harus saling menjaga sehingga kegiatan ini dapat berjalan.dengan Lancar tanpa harus ada keributan.
turnamen bola volly Cup ke1 antar Desa Kelurahan se Kecamatan Singkep.Barat akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu
Sementara itu Lurah Raya Munzilin Hasibuan atau yang akrab dipanggil Moro ini saat dikonfirmasi tentang kegiatan Turnamen Bola.Volly PBR Cup.ke 1 ini , mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Camat Singkep Barat, Bapak Kapolsek Singkep Barat, Bapak Kasat Binmas Polres Lingga, Babinsa Kel. Raya, Ketua LAM Kel. Raya,RW.RT sekelurahan Raya Ketua Karang Taruna Kel. Raya, Sdr Usman Wello..sdr. yong2 dan Dekyan, bapak Kirno.serta seluruh donatur yang sudah mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini terkhususnya buat Ketua Panitia Sdr. Amar dan Sekretaris Paniti Sdr. Tono serta seluruh Anggota panitia yang luar biasa sehingga acara pembukaan berjalan lancar dan sukses
. Selain dibuka.Oleh Camat Singkep. Turnamen Bola.Volly PVR ke 1 ini juga ditandai dengan servis Bola.pertama Oleh polsek.singkep Barat yang didampinggi oleh Camat.Lurah. Babinsa serta para undangan yang hadir. (SAM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 × = forty five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top