Tuesday , 27 July 2021
Kabar Ticker

CAMAT SINGKEP SYUKURAN PELEPASAN QORI QORI'AH ASAL SINGKEP

KL – Lingga, Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi yang akan di Laksanakan di Kabupaten Bintan. Kecamatan Singkep selaku juara Umum MTQ tingkat kabupaten yang mendominasi peserta dari kabupaten lingga, mengadakan syukuran dan doa selamat di halaman Kantor camat Singep, hal ini dalam rangka pelepasan para peserta MTQ yang akan di berangkatkan pada esok hari Sabtu 12 Mei 2012.

Kegiatan syukuran ini di maksudkan untuk mendapat ridho dari Allah SWT, supaya dipermudah dalam perjalanan menuju tempat berlangsungnya MTQ tingkat Provinsi Kepri VI di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Bintan, Kabupaten Bintan. Yang rencananya akan di mulai pada tanggal 12 s/d 21 Mei 2012.

Camat Singkep Kisanjaya berharap, walaupun Singkep sukses menjadi Juara Umum pada MTQ tingkat Kabupaten yang lalu,dan secara otomatis banyak menyumbangkan peserta pada MTQ tingkat Provinsi ini. Namun para peserta yang berhasil di harapkan tetap menjaga prestasi ini dan tidak berlebihan dalam mendapatkan penghargaan ini semua. Tuturnya

” kita berharap dan memohon kepada Allah agar keberangkatan kafilah kita selamat pegi dan selamat ketika pulang nanti dan dapat memberikan hasil yang terbaik ” imbuhnya ketika dikonfimasi wartawan. Jumat (11/05)

Dalam kegiatan tadi pagi camat singkep juga mengadakan kegiatan pembubaran panitia MTQ Kecamatan Singkep yang dilaksankan di Desa Tg. Harapan beberapa waktu yang lalu, dan sekaligus kegiatan syukuran atas keberhasilan Kafilah Kecamatan Singkep sebagai Juara Umum pada MTQ tingkat Kabupaten Lingga.

Dari data Sekretasi Umum LPTQ Kecamatan Singkep Fathullah, menguraikan peserta asal kecamatan Singkep yang akan diberangkatkan pada esok hari berjumlah 20 orang, antara lain Cabang Tilawah Dewasa Putra : Azhari dan putri : Julianti, cabang Tilawah Remaja Putra : Jurdiansyah, cabang  tilawah anak putri : Icatululia, cabang tartil putra : Prayoga dan Putri : Sisca Wulandari, cabang Fahmil Qur’an : Firmansyah, Suniar Putri handayani, Vatawari, Cabang Khat Naskah Putri : Desi, Khat Hiasan Mushaf Putra : M. Ragil Arighi. S, Putri : Rini Rahayu.

Sedangkan untuk para pelatih yang akan mendapingi peserta yang diberangkatkan ialah : Pelatih Tilawah : H.M. Zahid Kamar, Fahmil Qur’an : Samsuri. Dan Dewan Hakim yang ikut keberangkatan esok H. Zamroni, Keizzy Dalfi, dan Aman. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five × = 25

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top