Saturday , 15 May 2021
Kabar Ticker

Club Bola Voly Vosiba Singkep Barat, Raih Juara III Open Turnamen Bola Voli Dungun Cup 2020

KL РTim bola voli Vosiba dari Kecamatan Singkep Barat yang pemainnya yang didominasi  oleh pelajar dari kecamatan Singkep Barat secara mengejutkan berhasil menembus babak 4 besar dan meraih juara III pada Open Turnamen Bola Voly Dungun Cup 2020
Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Quicker Vosiba Club , Tyo menyampaikan merasa bangga dan sangat bersyukur yang luar biasa atas keberhasilan ini, Alhamdulillah ini merupakan hasil latihan kami selama ini, untuk itu kami atas semua pemain mengucapkanterima kasih kepada Pak Moro yang telah melatih dan mendidik kami, untuk menjadi atlet voli yang handal dan beretika dengan tetap mengedepankan pendidika” pelan tapi pasti tim Vosiba Kecamatan Sibgkep Barat , bisa menjelma menjadi salah satu tim yang nantinya akan diperhitungkan di kabupaten Lingga ” ujarnya.
Ditempat terpisah bomber Vosiba Ryan dan manda tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya dan ucapan terima kepada semua pemain dan Tim yang sudah menjaga kebersamaan dan kompak hingga akhir turnamen, walaupun Club voly Vosiba ini didominasi oleh pemain-pemain anak baru semua, tetapi , Alhamdulillah kami bisa menembus 4 besar dan juara III pada open turnamen ini.
Spiker Vosiba yang memiliki lompatan setinggi Dada, Azwan , salah satu pemain yang banyak mencetak Point dalam turnamen ini , berpesan kepada kawan untuk tetap semangat latihan,dan jangan sampai larut serta berbangga hati dengan apa yang kita telah capai hari ini, karena perjalanan kita masih panjang. Saya mewakili kawan mengucapan terima yang kepada Coach Moro yang selalu percaya dengan kami untuk selalu tampil di lapangan dengan Motto Vosiba ” LEBIH BAIK KALAH TAMPIL dari pada MENANG TIDAK TAMPIL ” karena kami melihat banyak tim yang hanya mengandalkan pemain pemain bayaran.tapi Alhamdullilah Tim Club Voly Vosiba Kecamatan Singkep Barat semua pemainya berasal dari tempatan.
Sementara itu , Munzilin Hasibuan yang akrab dipanggil Moro, pelatih dari Club Voly Vosiba saat dikonfirmasi melalui telpon, menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih kepada seluruh pemain terkhusus untuk 8 pemain yang masih pelajar , karena mereka harus berbagi waktu ,walaupun bersamaan dengan ujian.
Selain itu ucapan terimakasih kepada Bang Muklis Dungun, yang luar biasa telah mensupport tim Vosiba ketika berlaga di Dungun.
Selanjutnya Coach Moro,berharap kepada anak anak agar tetap semangat latihan untuk menjadi pemain  yang terbaik dengan tetap beretika, dan yang paling penting dan diutamakan Pendidikan yang harus diselesaikan. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 4 = five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top