Monday , 25 October 2021
Kabar Ticker

Cofee Morning Kapolres Lingga Dengan Awak Media di Daik Lingga

25-10-03

KL – Cofee Morning Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan jajaran dengan awak  Media yang ada di Daik Lingga, kedatangan orang nomor satu di Polres Lingga, ini mendapat respon positif dari awak media.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi sangat merasa bersyukur atas kehadiran rekan-rekan wartawan karena menjaga kemitraan antara pihak kepolisian dan wartawan tidaklah mudah.

Selain silaturahmi dia mengajak awak media untuk duduk bersama -sama demi kemajuan Kabupaten Lingga, sementara pihaknya sudah melakukan beberapa langkah dengan beberapa OPD yang ada di Kabupaten Lingga demi kemajuan Lingga kedepan.

“Jadi teman-teman media, dapat bermitra dalam mengawasi pembangunan di Kabupaten Lingga. Sekarang kita sudah berkoordinasi dengan pihak desa, terkait pembangunan di setiap desa,” ungkapnya, Senin (23/10).

Terkait illegal logging di wilayah hutan lindung yang ada di Kabupaten lingga, dia tetap berkomitmen jika ada pembalakan liar di wilayah hutan lindung. Dia meminta awak media selalu mengontrol masalah tersebut.

“Jika ada penebangan liar di Gunung Daik, saya sendiri akan kejar. Apa bila ada pengrusakan hutan, otomatis Lingga yang asri akan hilang, jadi perlu kita jaga,” terangnya.

Dia juga mengajak,  dua agenda  dalam waktu dekat akan dilaksanakan, pertama masalah Berburu Babi dan Off Road, dia meminta rekan-rekan media dalam membuat pemberitaan terkait dua agenda tersebut.

“Dua agenda ini, kita minta awak media meliputi dan membuat pemberitaan itu, supaya potensi daerah kita ini dapat terangkat,” jelasnya.

Dia lebih membicarakan tentang potensi Kabupaten Lingga. Dengan adanya media kinerja mereka akan terbantu, untuk itu kemitraan dengan media harus di jaga dan bersama-sama membangun dan daerah ini.

“Masih banyak lagi, hal-hal positif yang harus di perhatikan dan di kongsikan. Untuk itu koordinasi dengan pihak OPD Kabupaten Lingga perlu kita tingkatkan, apa lagi Lingga ingin meraih Piala Adipura,” paparnya.

Berbagai inovasi disampaikan dan saling bertukar fikiran dengan awak media, dan alhamdulillah Polres Lingga sangat merespon sekali bincang-bincang dari rekan-rekan media dengan Kapolres Lingga. Acara berlangsung beberapa jam di warung kopi Pak Ngah Atui dan berakhir di rumah makan Tarigan di Desa Panggak Darat Kecamatan Lingga dan makan bersama. (mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 + one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top