Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Darma Juarai Tenis Meja Single Dan Endi cs Rebut Juara Double

Slide1

KL – Turnamen tenis meja Sumpah Pemuda 2015 yang ditutup oleh Kapolres Lingga AKBP Surisman berakhir meriah.  Final pertandingan  Singel dan Doebel mengundang decak kagum seluruh penonton yang hadir memadati Gor Wisma Ria, Jumat  sore.

Juara  pertama single  pertandingan tenis meja Kabupaten Lingga tahun 2015  kali ini diraih oleh  Darma Adi Dinata. Sementara juara  kedua diraih oleh Surya Lesmana, dan  juara tiga diraih oleh  Tan Yong Sun dan juara harapan diraih Bagas.

Sementara itu, pertandingan tenis meja untuk Ganda  Juara  pertama  diraih oleh pasangan Endi dan Wahyu, sedangkan pasangan Darma dan Tio harus pias meraih juara  kedua. Pasangan Ayiu dan Arvin menduduki juara  tiga sementara juara harapan diraih pasangan Surya dan Asun.

Kapolres Lingga AKBP Surisman bersama Sukirno memberikan secara langsung hadiah kepada seluruh pemenang. Dari  juara  pertama Single dan Doeble hingga juara  harapan masing-masing mendapat dana pembinaan. Dari Panitia Pelaksana

“Acara ini bagus untuk memberikan  hal positif dan juga  dapat memotivasi generasi muda dengan berkarya dalam bidang olah raga,” ujar Surisman ketika ditemui di Gor Wisma Ria.

Melihat juara  yang masih  berusia sekolah mendominasi  turnamen ini, Surisman mengacungkan jempol sebagai tanda penghargaan yang sebesar-besarnya  kepada pemuda yang bersemangat baja.

“Pemenangnya sesuai dengan tema turnamen, Sumpah Pemuda. Semoga semangat pemuda untuk kemajuan tidak pernah padam terutama untuk Pemuda dan generasi Muda Kabupaten Lingga  tutupnya (Rio/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


1 + = ten

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top