Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Desa Penuba, Gerak Jalan Santai Sambil Memunggut Sampah, Menyambut 1 Muharam Tahun Baru 1441.H.

KL – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H,Kepala Desa Penuba Sapri mengajak Masyarakatnya Gotong Royong bersama- sama dengan cara membuat kegiatan lomba jalan Santai sambil memungut Sampah.
Kepada kesetiap peserta lomba gerak jalan santai , diberikan sebuah kantong plastik berwarna hitam oleh panitia pelaksaana., adapun kantong plastik tersebut digunakan oleh para peserta, untuk memunggut sampah sambil berjalan, di setiap rute jalan yang akan dilewati oleh para peserta.
Kegiatan ini diikuti kurang lebih 150 orang peserta yang berasal dari Masyarakat Kecamatan Selayar.
Kegiatan jalan satai sambil Goro bersama ini dihadiri oleh Camat Selayar, Dedi Supartono, S.sos, Kasie Kesos Kecamatan Selayar, Mahadan, Kepala Puskesmas Penuba yang diwakili oleh bapak Muiz, PS Kapolsubsektor Brigadir Yondrialis, Kepala Desa Penuba, Sapri, Kepala Desa Penuba Timur, Adnan, Anggota Basarnas Lingga dan masyarakat Kecamatan selayar .
Selain itu kegiatan jalan santai ini, menyediakan kupon berhadiah yang di bagikan oleh panitia pelaksana kesetiap peserta yang mengikuti lomba gerak jalan santai, yang dilaksanakan pada hari Minggu (1/09/2019).
Kepala Desa Penuba Sapri ” menuturkan, dengan dilaksanakanya kegiatan ini Mudah – mudahan dengan apa yang telah kita perbuat dan kita kerjakan pada hari ini, Insyallah kita semuanya akan mendapatkan keberkahan ” imbuhnya , ( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


1 × = seven

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top