Tuesday , 19 October 2021
Kabar Ticker

DIsbud Lingga Mengaprisiasi Triangle Tourism Travelmart Ke 2 Di Batam.

KL – Dinas Kebudayaan Kabupaten lingga memberikan dukungan yang penuh terhadap peleksanaan lingga night di hadapan peserta Triangle tourism Travelmart ke 2 yang diselenggarakan Assosiasi pelaku pariwisata kepri yang bekerjasama dengan kemnterian pariwisata yang g diselenggarakan di travel lodge hotel ,Rabu malam (03/04/3019) di Batam.
Sebagai wujud dukungam.tersebut, Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga mengutus Sanggar Seni Pelangi ditambah beberapa penyanyi lagu Melayu yang telah tampil memukau menyertai promosi Objek wisata lingga pada malam tersebut.
Meskipun Dinas Kebudayaan dan Pariwisata tidak dalam satu Organisasi perangkat Daerah lagi, ttidak ada alasan untuk tidak Sinergis dan saling mendukung. Bila pemahaman dan komitmen sudah dibangun guna mendukung salah satu Sektor- sektor unggulan Kabupaten lingga yakni pariwisata, pastilah semuanya berjalan dengan lancar. Kita juga berharap sekali , apa saja Objek kebudayaan yang telah dilestarikan pemerintah Kabupaten lingga melalui Disbud dapat memberikan manfaat, baik untuk Pendidikan maupu Ekonomi . Dan saya sendiri Sangat- sangat yakin, bila objek wisata Kabupaten lingga dapat dikelola dengan baik, sektor inilah yang bakal dengan cepat dapat menggerakkan Ekonomi masyarakat Kabupaten lingga di masa depan ” Ungkap, Ir.M.Ishak.Kadis Kebudayaan Kabupaten Lingga, Karena itu kita semua harus begerak cepat dan memberikan dukungan penuh bila objek pariwisata lingga yang diexplore, apalagi wisata yang berbasis Sejarah dan Budaya.
Untuk kedepan kita hendaknya Kegiatan-kegiatan seperti ini dapat langsung di selenggarakan di Kabupaten lingga, dan juga harus ada dukungan Anggaran untuk sektor ini yang lebih memadai. Termasuk juga dukungan Infrastruktur, seperti pembangunan jalan- jalan menuju objek objek Besejarah, agar aksesnya mudah dan lancar. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top