Friday , 20 July 2018
Kabar Ticker

DPRD Lingga Komisi I Monitoring SKPD

LINGGA  -  Komisi I Bidang Hukum dan pemerintahan DPRD Kabupaten Lingga hari ini mengadakan monitoring kesejumlah SKPD yang ada di kecamatan singkep dan Singkep Barat. Adapun tujuan mereka memonitoring terkait adanya perubahan Rancangan kebijakan anggaran  ( RKA )

M. Noer anggota komisi I DPDR Lingga, mengatakan, kunjungan mereka untuk mengambil data perubahan mengenai Rka tentang belanja BBM diu Tiga kecamatan terkait oprasional Bus sekolah, yang sebelumnya anggaran yang sudah di tetapkan untuk biaya  operasional bus sekolah di tiga kecamatan di nilai tidak culup untuk biaya dalam setahun, untuk itu kami menambahkan dengan Silva agar biaya operasional cukup.

M.Noer menjelaskan bahwa anggaran tahun ini di tambahkan , adapun anggaran sebelumnya berjumlah 124 juta untuk operasional tiga Bus di kecamatan.  Sedangkan anggaran tahun ini untuk singkep barat 112 juta, 60 juta untuk daerah singkep, dan 60 juta lagi untuk daerah LIngga .

Total biaya untuk tiga kecamatan khusus operasional bus sekolah berjumlah 232 juta. Adapun sisa anggaran (SILVA)  124 juta  ditambahkan dengan jumlah anggaran tahun 2013 sejumlah 108 juta. Dengan ini di ketahui total jumlah keseluruhan adalah 232 juta. (berita.mg-linda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 1 = seven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site