Tuesday , 27 July 2021
Kabar Ticker

Eks Karyawan PT. TBJ gelar aksi kelilingi kota dabo, minta kejelasan gaji

Foto : AclTerlihat para pendemo membawa sepanduk mengelilingi kota dabo

Foto : Acl
Terlihat para pendemo membawa sepanduk mengelilingi kota dabo

Dabo, KL – Kembali Eks kayawan PT Telaga Bintan Jaya (TBJ) menggelar aksi demo, kali ini aksi demo yang dilakukan dengan berjalan mengelilingi pasar kota dabo, yang berawal dari kantor TBJ yang berada di jalan Kartini di teruskan dengan mengelilingi pasar dabo singkep dan berakhir di Kantor Dinsosnakertrans.

Koordinator eks karyawan PT TBJ, Usman wello,  dalam orasinya, meminta pihak Dinsosnakertrans sebagai mediasi dengan pihak PT TBJ segera menyelesaikan masalah gaji dan pesangon mereka yang tak kunjung ada penyelesaian,

“sampai kapan kami harus menunggu lagi penyelesaian masalah ini, kami berharap Dinsosnakertrans tegas dalam hal ini, jangan sampai dibohongi oleh pihak perusahaan yang hanya bisa berjanji namun tidak ada penyelesaiannya,” ucapnya. Senin (17/3). Dikantor Disosnakertrans Kabupaten Lingga.

Ka.dinsosnakertrans H.Muslim yang sedang tidak berada di kantor karena menghadiri Apel 17 bulanan yang di gelar Pemkab Lingga di setiap bulannya. di wakali Supriadi Staff Dinsosnakertrans, menyampaikan, menindak lanjuti mesalah ini Dinsosnakertrans Lingga telah melayangkan surat ke pihak PT TBJ pada selasa kemarin,

“Pihak PT TBJ akan datang ke Dabo Singkep pada selasa (18/3) hanya pada rapat mendatang kami meminta beberapa orang perwakilan dari pihak eks karyawan PT TBJ untuk hadir, hanya pada rapat mendatang Suryono juga tidak hadir, hanya di wakili oleh Nasrun, Direktur Utama PT TBJ, kita berharap dalam pertemuan mendatang masalah ini dapat di selesaikan,” imbuhnya.

(Puspan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ four = 6

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top