Tuesday , 23 January 2018
Kabar Ticker

Gerak Jalan 45 K Meriahkan HUT RI Ke-69

Dabo, KL- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-69 Pemkab Lingga menggelar Gerak Jalan 45 Kilometer, gerak jalan yang di lepas oleh Wakil Bupati Lingga, Drs Abu Hasyim MM, mengambil start di lapangan merdeka Dabo Singkep, sebanyak 13 peserta umum dan 32 peserta pelajar turut memeriahkan gerak jalan 45 K tersebut.

Dalam sambutanya yang sekaligus melepas gerak jalan 45 K, Wakil bupati Lingga, Gerak jalan 45 K telah menjadi tradisi yang setiap tahunya dilaksanakan, untuk gerak jalan ini memang berat dan butuh  perjuangan untuk mencapai finish,

“Semoga para peserta gerak jalan tetap semangat dan semuanya mencapai finish pada esoknya,” ucap Abu, Sabtu malam (29/08/2014) dilapangan merdeka dabo.

Terlihat hadir sebagai undangan pada pelepasan gerak kalan 45 K tersbut, Wakil Bupati Lingga,  perwakiilan dari Lanal Dabo, Kapolsek dabo, Camat Singkep, Camat Lingga serta Camat Lingga Timur. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


three × 7 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site