Wednesday , 27 October 2021
Kabar Ticker

Giat Ramadhan CCL Berbagi Rasa Paket Sembako di Desa Kuala Raya

KL-Tidak hanya disibukan dengan bau oli dan bongkar pasang bodi motor,Classic Custom Lingga (CCL) menyempatkan waktu pada momen, di Bulan suci Ramadhan 1402 H tahun ini, untuk saling berbagi Rasa
Dimotori oleh Budiyansyah Ketua CCL dan barisan anak-anak Classic Custom Lingga( CCL) melakukan kegiatan berbagi rasa berupa paket Sembako pada warga yang kurang mampu, yang sasaranya disekitar Kecamatan Singkep Barat Tepatnya di Desa Kuala Raya (01/05), dengan jumlah sebanyak 20 paket sembako,
Menurut Ketua CCL Budyansyah yang akrab disapa Budi ” memang kami bersama kawan – kawan yang tergabung di CCK, sudah dari awal mempersiapkan bantuan 20 Paket Sembako untuk diberikan kepada Saudara- saudara kita yang kurang mampu, ujarnya”
Lebih lanjut Budiyansyah mengatakan, kalau kegiatan yang ada ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang sama dan telah dilaksanakan ditahun – tahun sebelumnya.
,Budiyansyah Ketua Classic Custom Lingga, saat dihubungi Media Online Kabarlingga com, mengatakan kalau pihaknya berharap kegiatan yang dilaksanakan pada tahun ini, bisa tetap berjalan untuk tahun-tahun berikutnya. Amin.
Lebih Lanjut Budi menuturkan , Semoga Giat Ramadhan CCL ini, bermanfaat bagi orang-orang yang berhak untuk menerimanya.
Mudah-mudahan Untuk tahun depan kita bisa,membuat kegiatan seperti ini dan berpartisipasi bersama-sama lagi.”tutup, Ketua CLassic Custom Lingga dan saat ini sebanyak 40 orang anggota yang tergabung di Classic Costom Lingga (CCL).
Senada dengan Budi,Kepala Desa Kuala Raya Dekki mengatakan, kegiatan berbagi rasa yang digagas oleh kawan – kawan dari CCL pada Bulan suci Ramadhan ini, setidak- tidaknya dapat meringankan sedikit beban warganya ( Sam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 − = three

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top