Monday , 21 June 2021
Kabar Ticker

Gubernur Kepri Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Lingga

Daik KL-Gubernur Kepulauan Riau HM Sani, Kamis (16/10/2014), Bertempat di Gedung DPRD Lingga, hadir menyaksikan pelantikan, M. Nizar sebagai ketua DPRD Lingga beserta 2 unsur lain  sebagai wakil pimpinan  H. Kamaruddin Ali,  dan Mudatsir Zahir.

M Nizar, yang merupakan politisi Partai Nasdem mulus melenggang menjadi Ketua DPRD Lingga setelah secara individu sebagai peraih suara terbanyak dan Partai Nasdem sebagai peraih kursi terbanyak di DPRD Lingga.

Sementara itu H.Kamaruddin Ali, merupakan sosok yang sudah tidak asing di dunia perpolitikan Kabupaten Lingga, Politisi Partai Golkar ini  tiga periode menduduki kursi dewan, yang  pada periode lalu merupakan ketua DPRD Lingga.

Sedangkan, Mudatsir Zahir, merupakan politisi yang berasal dari Partai demokrat, ini merupakan kali pertama dirinya menduduki kursi DPRD Lingga.

Dengan dilantiknya Ketua dan dua wakil Pimpinan DPRD Lingga, selaku Masyarakat, Edwart,yang merupakan Ketua RW di kelurahan Dabo,  kapada wartawan mengungkapkan, “Dewan harus bekerja cepat, mengingat tugas yang diemban kali ini cukup berat, selain belum di sah kannya APBD-P, defisit anggaran yang mencapai sekitar 300 milyar juga merupakan pekerjaan rumah yang butuh solusi dan diselesaikan dengan cepat”, ungkapnya.(Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


6 × = six

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top