Sunday , 28 November 2021
Kabar Ticker

Hari raya waisak 2562, Vihara Kumala Matreya Dabo bagikan seribu paket sembako murah.

IMG-20180529-WA0006Kl- Memperingati hari trisuci Waisak ke 2562 yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2018 Vihara Kumala Matreya Dabo singkep kabupaten Lingga selasa 29/5/2018) menggelar ” pembagian 1000 paket sebako murah yang di mulai pada pukul 12.00 wib hingga selesai.
pengurus Vihara Kumala Maitreya, Zainul Arifin di saat menyampaikan, sembako murah yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu di Lingga khususnya di kecamatan singkep yang terdiri dari tiga kelurahan dan tiga Desa yang ada.
Sementa data masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut diantaranya desa dan kelurahan yang di-input dari RT dan RW di tingkat desa dan Kelurahan masing- masing. ” ujarnya”
Dia berharap dengan bantuan sembako murah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga menjadi berkah apalagi dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan ini . harap Zainul Aripin.
” paket sembako murah tersebut berisikan, beras, minyak goreng, teh, gula dan kopi, perpaketnya hanya di hargai 50 ribu rupiah,” siapa saja yang membutuhkan boleh membelinya, tidak ada terkecualian ” terang Zainul.
Dalam memperingati hari Trisuci waisak 2562 ini, semoga perekonomian masyarakat lebih meningkat dari tahun tahun sebelumnya, dan bakti sosial ini juga kami lakukan unruk meringankan beban masyarakat terutama mereka yang sedang menjalani ibadah puasa, ucapnya selaku pengurus wihara Kumala Matreya.
” untuk sementara baru bantuan ini yang dapat kita berikan, kepada masyarakat untuk saat ini, dalam Memperingati hari trisuci Waisak ke 2562 tahun ini dan pada tanggal 7 bulan depan ini, kita juga aka menyalurkan paket yang sama di daerah Daik Lingga, ” kami sudah mempersiapkannya sebanyak 300 paket dengan isi yang sama ” tandas Zainul Aripin dengan sapaan akrabnya Om Akok.
Dalam memperingati hari Waisak 2562 ini di Vihara Kumala Matreya Dabo ramai di kunjungi umat budha untuk mengikuti ritual dari lokal maupun yang datang dari luar dearah diantaranya , Penuba dan Daik.(Ju/ Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 3 = nine

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top