Friday , 20 April 2018
Kabar Ticker

Ingin Maju, Paslon Harus Satu Kata Dan Berkomitmen

IMG_20151126_124926

KL-  Menanggapi setelah adanya debat publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga di Balai Gedung Bunda Tanah Melayu (Aula Kantor Bupati Lingga), Pejabat Bupati Lingga Edi Irawan merasa puas apa yang dipaparkan oleh  empat paangan calon Bupati Kabupaten Lingga Priode 2016-2021 yang akan datang.

Dia melihat, masing-masing paslon memiliki fokus masing-masing untuk memajukan Kabupaten Lingga 5 Tahun kedepan. Dalam debat paslon, ada dua yang di fokuskan oleh calon jika di berikan amanah oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga kedepan.

“Masing-masing kandidat memiliki pandangan yang berbeda untuk memajukan Kabupaten Lingga. Akan tetapi, tujuannya tetap sama mensejahterakan masyarakat dengan program-program yang mereka tawarkan,” ungkap Edi Irawan, usai menghadir debat publik paslon bupati yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga, di Balai Agung Bunda Tanah Melayu,

Sedikit dia memuji, ada beberapa paslon, sudah berani menawarkan program-program investasi yang ramah lingkungan. Dia sedikit memuji, keberanian itu, karena Lingga membutuhkan program-program yang bersentuhan langsung kemasyarakat.

“Dalam debat ada dua komitmen paslon yang saya tangkap. Pertama mengenai investasi, kedua mengenai pendidikan. Kita salutkan, investasi itu berani mereka tawarkan, investasi yang ramah lingkungan,” terangnya.

Walaupun program-program yang ditawarkan calon bagus semua, di berharap, masing-masing harus berkata satu, yaitu komitmen. “Jadi memajukan daerah itu, apapun programnya unggulannya, harus berkata satu dan komitmen,” katanya berkali-kali.

Disamping itu pula, selaku Pj Bupati Lingga, dia berharap, bupati dan wakil yang terpilih nantinya harus bersenergi dengan DPRD dalam memajukan Kabupaten Lingga. “Pemerintahan itu tidak hanya eksekutif, akan tetapi harus sejalan dengan legeslatif, karena yang namanya pemerintah bukan hanya bupati,” imbuhnya. (mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


one − 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site