Tuesday , 19 October 2021
Kabar Ticker

Jaga Silaturahmi, Satlantas Polres Lingga Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

IMG-20170606-WA0003

KL – Manfaatkan suasana Ramadan, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lingga berbagi takjil dengan masyarakat, setiap pengendara melintasi Pos Lantas yang berada di depan Wisma Ria Dabo Singkep, S

Pemberian paket jajanan takjil pada pengendara tersebut langsung di pimpin Kasatlantas Polres Lingga AKP Tasriadi dan anggota, membuat suasana kedekatan Lantas dan masyarakat sebagai pengendara terlihat akrab.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi kita pada masyarakat, terutama bagi pengendara kendaraan. Pada bulan suci ini begitu indahnya kita berbagi sambil bersilatutahmi,” ungkapnya, Senin (5/6).

Dia mengaku, silaturahmi yang mereka buat dengan membagi takjil di jalanan mendapat respon positif warga. Hal ini sudah barang tentu kedekatan kepolisian dengan rakyat.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari warga yang kebetulan lewat dan mendapat paket takjil gratis yang dikemas rapi dalam kantong batik berwarna coklat, mudah-mudahan ada manfaatnya,” kata AKP Tasriadi.

Dilanjutkan, kegiatan berbagi jajanan takjil bagi para pengendara kendaraan bermotor tersebut adalah kegiatan keagamaan antara Polres Lingga khususnya Satuan Lalulintas dengan warga masyarakat. Apa lagi di momen Ramadan, bulan yang sangat baik sekali dalam beribadah.

“Kita melakukan kegiatan berbagi takjil dengan menyediakan sebanyak 100 paket untuk pengendara. Alhamdulillah dalam waktu yang tidak lama paket takjil selesai di bagi ke masyarakat,” tutupnya.

Tidak saja Satlantas Polres Lingga berbagi takjil, di hari yang sama jajaran Polsek Daik Lingga juga membagi-bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang sedang melintas di simpang jalan menuju ke Resun,

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto bersama beberapa anggota, secara santun menyapa dan bersalaman tanda silaturahmi dengan pengendara.

Kegiatan berbagi rezeki di bulan Ramadan ini disampaikan Polsek Daik Lingga melalui Kanit Binmas Polsek Lingga Bripka Sanusi, S.Sos. Pembagian takjil gratis pada pengendara sebagai bentuk silaturahmi jajaran mapolsek dengan masyarakat.

“Sebanyak seratusan bungkusan takjil kami persiapkan dan di bagikan pada masyarakat pengendara sebelum berbuka puasa. Semoga bermanfaat di bulan yang penuh keberkahan ini,” ujar Sanusi.

Warga yang mendapatkan setiap warga sedang melintas disaat jam mereka sedang bekerja. “Semoga dibulan Ramadan yang berkah ini kami dari kepolisian mendapatkan tempat yang baik dihati masyarakat dan kami juga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Daik dan Lingga pada umumnya,” tutupnya. (mrs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 × nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top