Saturday , 31 July 2021
Kabar Ticker

Juara Lari 10K Diraih Pelari Luar Daerah

Dabo, KL – Lari maraton 10 kilo Bhayangkara, yang digelar Polres Lingga, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 mai 2014 lau dan HUT Bhayangkara ke-68 pada 1 juli 2014 mendatang, di ikuti pelari dari luar daerah seperti, Batam, Karimun dan Jambi,

“Untuk lari maraton ini memang ada dua katagori, yakni Putra/Putri, dengan jarak tempuh yang sama 10k,” sebut Waka Polres Lingga, Kompol. Darmeswara, di sela-sela kegiatan, Ahad (1/6).

Dikatakan, Kegiatan berbagai lomba menyambut HUT Bhayangkara ke-68 pada 1 juli mendatang dimajukan, mengingat pada bulan tersebut bertepatan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres),

“Untuk kegiatan menyambut HUT Bhayangkara kali ini mengingat dari beberapa pihak dan masyarakat, agar diadakan diluar Mapolres, dan menanggapi usulan dari berbagai pihak, kita mengadakan berbagai lomba ini kita pusatkan di objek wisata pantai batu berdaun, hal ini juga untuk menarik minat para turis baik itu dalam maupun luar daerah untuk berkunjung di objek wisata ini,” paparnya.

Untuk katagori pelari maraton Putra, Juara 1. Guntur pelari asal Kota Batam, Juara 2. Junaidi pelari dari Polres Lingga, Juara 3. pelari asal Provinsi Jambi, juara 4. Ali Usman pelari asal Moro, Kabupaten Karimun, juara 5. Encik Idrisyah, pelari asal Lingga, dan Juara 6. Saru juga berasal dari Lingga.

Untuk katagori pelari maraton Putri, Juara 1. Ninata pelari asal Moro, Kabupaten Karimun, Juara 2. Laila pelari asal Moro, Kabupaten Karimun, Juara 3. Rina Safitri pelari asal Provinsi Jambi, Juara 4. Ratna dewi pelari asal Kota Batam, Juara 5. Nina pelari asal Lingga, Maira juga pelari asal Lingga. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 + = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top