Thursday , 2 December 2021
Kabar Ticker

Juramadi Esram Resmi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Lingga

IMG-20180302-WA0014KL – Setelah di lantik oleh Bupati Lingga H Alias Wello di Benteng Lengkok Pulau Mepar Kecamatan Lingga, akhirnya
Juramadi Ersam resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintahan Kabupaten Lingga, Kamis (1/3), siang.
Tempat pelantikan tergolong penuh aura perjuangan di Benteng Lekok Desa Mepar, Kecamatan Lingga memiliki makna tersendiri oleh Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga dalam memajukan daerah.
Pelantikan ini diambil istilah filosofi, agar jiwa-jiwa pejuang dahulu bisa meresap agar para pejabat yang dilantik pada hari ini dapat melakukan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.
Juramadi Esram ketika ditemui awak media di lokasi pelantikan mengatakan, amanah yang diberikan pemerintah daerah akan ia jalankan sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab sebagai Sekda Lingga.
“Saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan dan saudara-saudara sampai saat ini terus mendoakan saya. Jadi saya menjalankan tugas ini karena ridho Allah SWT,” ungkapnya, usai pelantikan.
Dikatakan, dia akan bekerja sesuai perintah Bupati dan dan Wakil Bupati Lingga, dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Lingga untuk menuju Lingga Terbilang 2020, yang menjadi visi misi besar pemerintah daerah.
“Sebagai sekda, saya berkoordinasi kepada OPD sebagai ketua tim anggaran, dan kita juga akan mendapatkan tugas-tugas khusus dari Bupati dan Wakil Bupati Lingga, dalam mendukung visi misi, menuju Lingga yang lebih baik,” terangnya.
Pengakuannya, karena dia sudah menjabat Sekda Lingga, untuk menunjukkan keseriusannya dalam mengamban tugas, dalam minggu-minggu ini ia akan pindah ke Daik beserta keluarga.
“Dalam minggu-minggu ini saya akan pindah dan berdomisili di Daik bersama keluarga, yang sebelumnya memang saya menetap di Tanjungpinang,” kata Esram, yang sebelumnya di percaya menjabat kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang.
Meski saat acara pelantikan sedikit terganggu oleh cuaca, namun tidak menyurutkan semangat bupati dan wakil bupati serta 99 orang pejabat eselon II dan III yang dilantik Pemerintah Kabupaten Lingga. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top