Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

Kemeriahan Malam Takbiran Di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga

LINGGA (KL) — Memeriahkan malam hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) dan Kecamatan Singkep menggelar lomba takbir keliling mengelilingi kota Dabo Singkep, walau peserta tidak seramai tahun sebelumnya, namun takbir keliling dilebaran diramaikan mobil pribadi yang tidak ikut berlomba tapi turut serta dalam mengikuti takbir keliling guna memeriahkan malam lebaran.

Kapolres Lingga, AKBP Surisman, dalam memberikan pengarahan, meminta agar para peserta takbir untuk saling menjaga demi keselamatan kita bersama, tetap teratur dan tertip selama mengikuti takbir dan tidak saling kebut-kebutan yang dapat membahayakan keselamatan diri maupun orang lain.

“Ingat masih ada orang yang kita sayang menunggu kita dirumah,” pesan Kapolres, Kamis (16/7/2014) malam.

Sementara itu, ditempat yang sama Camat Singkep, H Kisanjaya, dalam sambutannya sekaligus melepas pawai takbir keliling mengatakan, dilombakan takbir keliling ini agar peserta takbir lebih tertib dalam mengikuti takbir, karena ada beberapa penilaian yang telah ditentukan panitia.

“Diharapkan peserta takbir berhati-hati untuk menjaga keselamatan kita bersama-sama, karena saya sangat berharap sekali takbir keliling kali ini seperti juga pada tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi kecelakaan, sehingga pada besoknya kita dapat merayakan lebaran dengan keluarga kita masing-masing,” ucap Kisanjaya.

Hadir sebagai tamu undangan pada Camat Singkep, Kapolres Lingga, Anggota DPRD Lingga, Ketua IPHI, Lurah, Kepala Sekolah, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top