Wednesday , 12 May 2021
Kabar Ticker

Kesbangpol Gelar Sosialisasi Pilpres

Dabo, KL – Guna meningkatkan kesadaran msyarakat terhadap pemilihan Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden (Wapres) 9 juli 2014 mendatang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lingga, menggelar sosialisasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, hal ini untuk mengurangi angka golput (Golongan putih) bagi pemilih di Kabupaten Lingga, dengan tema

“mari kita tingkatkan partisipasi pemilih sesui hati nurani” diharapkan masyarakat mau datang ke tempat pemilihan untuk memberikan hak suara mereka.

Wakil Bupati Lingga, Drs. Abu Hasyim MM. Dalam sambutannya sekaligus membuka sosialisasi Pilpres 2014, mengatakan, Kabupaten Lingga kalau untuk jumlah pemilih yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, kita talah melampaui, karena jumlah pemilih yang ditetapkan pusat, sebesar 75 persen, sementara pada pemilihan legislatif (pileg) yang baru lalu jumlah pemilih kita mencapai 82 persen lebih,

“Dengan sosialisasi ini kita berharap jumlah pemilih kita semakin meningkat, dan semakin kecil angka golput, sehingga persentase yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dapat kita lampaui seperti sebelumnya,” ucap Abu, disela-sela kegiatan, di Hotel Prima Inn, Dabo Singkep. Selasa (10/6).

Diharapkan, dengan sosialisasi ini peserta yang ikut dapat menyampaikan kepada masyarakat luas, sehingga pada pemilihan Pilpres ini kita dapat melapaui targaet yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat,” imbuhnya. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top