Monday , 2 August 2021
Kabar Ticker

Ketua DPRD tutup Turnamen Pulau Duyung

Arahan dari Ketua DPRD Lingga pada panitia dan tokoh masyarakatLINGGA: Ditengah kesibukannya sebagai ketua DPRD di Akhir tutup tahun ini, ketua DPRD Lingga H Kamarudin Ali menyempatkan diri untuk menutup kegiatan turnamen Sepak Bola Pulau Duyung, yang dilaksanakan di Kecamatan Senayang Desa Pulau Duyung.

Kehadiran Ketua DPRD Lingga ini disambut panitia, tokoh masyarakat dan majelis ta’lim dengan alat Musik Kompang. Kedatangan ketua DPRD ini selain menutup kegiatan tersebut juga menyerahkan bantuan anggaran, untuk kegiatan tersebut.

“Saya berpesan pada masyarakat pesisir yang ada di Senayang, umumnya di Kabupaten Lingga, jadikan turnamen olahraga sebagai pemerintahan kita membangun negeri, karena ini tanggung jawab kita bersama,” kata Ketua DPRD.

Meskipun kedatangannya sangat singkat pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Lingga ini menunjukkan komitmennya sebagai perhatiannya terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Lingga.”Kami di DPRD dan pemerintah daerah selalu mendukung turnamen olahraga dimana saja berada. Karena akan berimbas pada perekonomian masyarakat,” imbuhnya.

Ia juga menyarankan pada panitia dan masyarakat, supaya turnamen yang dibuka tidak lagi harus berjalan hanya beberapa minggu. Kedepan pesannya, pada panitia dan masyarakat Desa Pulau Duyung supaya merancang kegiatan turnamen sepak bola selama satu bulan.

Turnamen Pulau Duyung ini diikuti 32 tim, Juara I pada turnamen ini diraih oleh PS Pulau Panjang dan Runne- up PS Tekoli Bara, sementara itu ditempat ke 3 dan 4 diraih oleh Pasir Merah dan Mantang Lama. Antusias masyarakat pesisir mendatangi Pulau Duyung pada laga akhir terlihat ini terlihat sangat ramai, dan pertandingan ini menjadi hiburan bagi masyarakat. (jali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


1 × = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top