Wednesday , 22 August 2018
Kabar Ticker

Kisanjaya pimpin muhasabah di Saka bahari

20140123_202007Lingga, Satuan karya pramuka bahari Lanal dabo singkep laksanakan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW, yang di laksanakan di Musholla lanal dabo singkep pada kamis (23/01).

Kegiatan yang di buka sambutan oleh pimpinan saka bahari kapten betu yang mewakili komandan lanal dabo singkep, menyampaikan meskipun baru dibentuk saka bahari telah memberanikan diri untuk membuat kegiatan memperingati maulid nabi muhammad.

Selain itu Camat Singkep Kisanjaya juga turut hadir dalam kegiatan ini, dalam sambutannya H Kisanjaya memberikan pujian kepada saka bahari, dibandingkan saka yang lain saka bahari satu-satunya saka yang aktif di kecamatan singkep.

Selain menyampaikan sambutan Çamat singkep juga dijadwalkan akan memimpin doa dan tausiyah kepada anggota saka bahari.

Penceramah pada kegiatan ini adalah Ustad keizy yang juga sekretaris kwarcab lingga. Dalam ceramahnya ustad keizi menceritakan tentang perjuangan rasulullah, dalam menyebarkan agama Islam.

Selain anggota saka bahari kegiatan tersebut juga dihadiri para anggota Lanal dabo singkep selaku instruktur saka, serta ketua PKK Kec. Singkep dan beberapa pembina pramuka lainnya dari unsur kwarran dan kwarcab. (jali).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 − = one

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site