Wednesday , 27 October 2021
Kabar Ticker

Komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang , Kunjunggi Disdukcapil Lingga

Kl- Komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ) yang membidangi Hukum dan Pemerintahan,lakukan kunjungan kerja Ke Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (.DISDUKCAPIL ) Kabupaten Lingga. jum’at ( 8/6/ 2021)
Rombongan Komisi I , di pimpin langsung oleh wakil Ketua Komisi I Sri Artha Sihombing (Pdip)
Sekretaris komisi Reni ( Hanura)
Anggota , Mimi Wilingsih( Golkar)
Anggota ,Hj. Rosiani ( PPP)
Kedatangan Komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang Prov. Kepri ini di sambut oleh Abdul Rani .Plt Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten lingga yang didampingi
Ridwan Kabid Pengelolahan Informasi Administrasi Kependudukan dan kemamfaatan Data.
Agus Hardianto Saputro, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil
Eva Yusnita Plt Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk.
Acara di mulai dengan sambutan dari, Abdul Rani Plt .kepala dinas Disdukcapil Lingga dengan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Kota Tanjung Pinang ke kantor Disdukcapil Kabupaten Lingga, sekaligus menceritakan sekilas profil Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Lingga , kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang Administrasi Kependudukan dan Pelayanan Administrasi Kependudukan Disdukcapil Kabupaten Lingga
Diskusi antara komisi I DPRD DPRD Kota Tanjung Pinang Prov Kepri dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Lingga berjalan dengan akrab dan penuh kekeluargaan, sehingga banyak masukan masukan serta hal hal baru yang dapat di ambil serta diterapkan di daerah masing masing.
Acara di akhiri dengan pemberian cindera mata dari Rombongan Komisi I DPRD Kota Tanjung Pinang kepada Kepala Disdukcapil Kabupaten Lingga dan sebaliknya. kemudian di lanjutkan dengan foto bersama di depan Ruang pelayanan Disdukcapil Kabupaten  Lingga ( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 × = forty five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top