Wednesday , 12 May 2021
Kabar Ticker

LAKA LANTAS DUA ORANG LUKA-LUKA

kecelakaan di pelabuhan

KL-Malam minggu yang seharusnya menjadi hari untuk bersantai dan beristirahat bagi mex ternyata malah menjadi malapetaka. Pasalnya motor grand hitam miliknya yang sedang dikendarainya sewaktu berjalan di ujung pelabuhan untuk melihat teman-temannya memancing ikan malah ditabrak motor dari arah belakang. Kecelakaan pun tak terelakkan, Mex terpental ke aspal bersama salah seorang yang menabraknya namun yang satunya lagi tang merupakan pengemudi motor yang menabrak Mex tersebut terjun ke laut bersama dengan motor yang dikendarainya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:00 WIB.

Saat ditemui di rumah sakit tepatnya diruangan Unit Gawat Darurat (UGD) Mex (32) yang menjadi korban Tabrak Motor tersebut mengungkapkan bahwa disaat kejadian tersebut dirinya tengah asyik memperhatikan orang-orang memancing ikan di pinggir Pelabuhan dengan mengendarai motornya perlahan. Namun seketika itu tiba- tiba ada yang melaju dari arah belakang tepat disamping belakang belah kanannya dengan kecepatan yang sangat kencang dan langsung menabrak motor yang dikendarainya. Dia pun terjatuh dengan beberapa luka tubuhnya, seketika itu dia mencoba untuk bangun dan melihat kondisi motornya dan juga salah seorang yang menabrak motornya yang juga terjatuh tak jauh dari tempatnya jatuh tadi, ternyata seorang anak remaja  yang berumur sekitar 14 tahun, namun salah seorang teman anak tersebut meluncur jatuh ke laut bersama motor yang dikendarainya tadi, sesaat kemudian orang mulai ramai dan kami pun  dilarikan kerumah sakit, ungkap Mex menjelaskan kronologi kejadian tabrakan yang dialaminya tersebut kepada media.

Adapun 2 orang anak tersebut yang mengendarai motor Beat Hitam yang masuk ke laut diketahui bernama Okta (14) dan temannya yang merupakan pemilik motor naas yang masuk ke laut bernama Dandi (15) yang diketahui masih duduk dibangku kelas 2 sekolah Madrasah Aliyah Singkep. Itulah keterangan  yang dapat dihimpun media untuk sementara ini dan untuk saat ini kedua kendaraan tersebut sudah berada di kantor Satlantas Dabo Singkep untuk mendapatkan  bukti dan kejelasan mengenai peristiwa tersebut.  (IMM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 + = eleven

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top