Thursday , 28 October 2021
Kabar Ticker

Lingga Butuh Pemimpin Yang Visioner

Dabo,KL-Suhu Politik menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lingga tahun 2015 sudah mulai terasa, perbincangan mengenai siapa yang akan menduduki kursi Lingga 1 ini sudah menjadi perbincangan yang menarik masyarakat walaupun baru sebatas wacana perbincangan di kedai kopi.

Beberapa nama yang sering menjadi perbincangan dan diperkirakan akan maju menjadi kandidat calon Bupati Lingga priode 2015-2020 diantaranya, Usman Taufik, Alias Wello, Abu Hasim, Kamarudin Ali, dan beberapa nama lain.

Sekretaris FKPPI Kabupaten Lingga, Ahmad Nasirudin, Rabu (20/08/2014) mengungkapkan, apa yang yang di butuhkan masyarakat kabupaten Lingga dari sosok pemimpin di daerah yang terpenting adalah pemimpin yang Visioner,  memiliki visi dan misi yang jelas kemana arah pembangunan yang dilakukan.

Menurutnya, tantangan untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lingga merupakan tanggung jawab sekaligus amanat yang berat, hal tersebut dikarenakan Kabupaten Lingga masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, apa yang menjadi cetak biru saat melakukan pembentukan Kabupaten dulunya haruslah segera diwujudkan.

Utuk itu di butuhkan pemimpin yang Visioner, yang meiliki visi dan misi diantaranya bagaimana strategi yang dilakukan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Dearah (PAD) yang saat ini tentunya angkanya masih sangat kecil.(Rie)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 4 = one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top