Friday , 7 May 2021
Kabar Ticker

LLAJ Akan Berlakukan Satu Arah Jalan Pasar Dabo

Dabo, KL- LLAJ Dinas Pehubungan Kabupaten Lingga, direncanakan melakukan buka tutup pada jalan pasar ikan hingga pasar sayur, Dabo Singkep, hal ini dikarenakan pada jam-jam tertentu jalan tersebut terlalu sibuk dan macet oleh aktifitas jual beli warga.

Adi. S, Koordinator LLAJ, Dinas Perhubungan, Kabupaten Lingga, mengatakan, akan dilakukannya sistem buka tutup pada jam 6.00 Wib hingga pukul 10 Wib, karena pada jam tersebut warga banyak yang berbelanja kebutuhan pokok, sehingga bila tidak diberlakukan sistem satu arah jalan pasar dabo akan macet.

“Dengan dilakukannya sistem satu arah, tentunya akan memberikan kenyamanan bagi pengendara kenderaan roda dua, yang terutama para pejalan kaki yang akan berbelanja,” ujar Adi, Kamis (30/10/2014) di jalan pasar Dabo, saat diberlakukannya penertiban bagi pengendara kenderaan roda dua.

Sementara itu, H Kisan Jaya, Camat Singkep, menuturkan, rencana dilakukan sistem jalan satu arah di jalan pasar Dabo memang telah di bicarakan Dinas perhubungan, untuk beberapa titik tempat parkir pun telah kita tentukan, tinggal pelaksanaannya saja, dan bersosialisasi dengan masyarakat serta para pedagang,

“Setelah kita bersosialisasi baru rencana ini diberlakukan, tentunya untuk parkir yang telah di siapkan, nantinya akan ada biaya parkir yang akan dikenakan pada pengendara kenderaan roda dua, ini salah satu kontribusi untuk daerah,” paparnya. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ six = 10

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top