Wednesday , 1 December 2021
Kabar Ticker

Malam Tadi Camat Singkep Selatan Tutup STQ Ke 3 Tingkat Kecamatan

KL- Dengan mengusung Tema “Melalui STQ ke 3 kita tingkatkan minat membaca Alqur’an menuju generasi Qur’ani, malam tadi STQ ke 3 dikecamatan Singkep selatan resmi ditutup oleh Camat Singkep Selatan Sabirin S.IP yang dihadiri Oleh Bupati lingga yang diwakili Asisten 2 Yusrizal.
Camat singkep selatan Sabirin S.IP dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdullilah selama kegiatan STQ ke 3 dikecamatan Singkep Selatan ini berjalan dengan lancar dia berharap agar pada tahun yang akan datang STQ ini lebih ditingkatkan lagi, dan tak lupa dia mengucapkan selamat kepada Para Peserta yang menjuari STQ ke 3 pada tahun ini dan sekaligus Memberikan motivasi kepada para juara untuk bertarung ketingkat Kabupaten bahkan ketingkat Provinsi.
Selanjutnya Mantan Humas Protokoler Pemkab Lingga ini, juga berpesan Kepada Masyarakat Kecamatan Singkep Selatan sekarang ini kita memasuki tahun Politik, saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat di kecamatan Selatan agar selalu menjaga Ketenteraman dan tetap menjaga Persatuan dan kebersamaan, jangan sampai ada perselisihan dan sengketa pada tahun politik , dia juga mengajak , mari kita jaga bersama kecamatan kita agar selalu kondusif serta masyarakatnya selalu rukun dan damai juga menjaga keamanan dan kenyamanan serta menjunjung tinggi nilai- nilai agama serta budaya kita.
Pada penghelatan STQ ke 3 Kecamatan Singkep selatan,sebagai juara Umum yaitu Desa Marok Kecil. Sekaligus mendapatkan Piala Bergilir.
Penutupan STQ ke 3 Kecamatan Singkep Selatan juga dihadiri oleh Opd Lingga. Polsek Kepala Desa sekecamatan Singkep Selatan MUI, LAM kecamatan, tokoh agama, dan Masyarakat. ( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top