Tuesday , 20 February 2018
Kabar Ticker

Masalah Hati, AL Rela Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri 

IMG-20180211-WA0013KL: Kecamatan Kabupaten Lingga di hebohkan adanya seorang pria gantung diri di tiang samping tower Telkomsel Senayang, Sabtu (10/2).
Pemuda berinisial AL (24), diduga mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri, hal itu di duga ada permasalahan percintaan dengan pacarnya, mungkin kerana kecewa berat dan membuktikan cinta pada pacarnya dia rela mengakhiri hidupnya dengan gantung Diri

Berawal pada hari Sabtu (10/2), sekitar Pukul 12.15 WIB, AL mendatangi pacarnya berinisial LY yang bekerja di Toko Harapan Baru di Senayang, takut permasalahannya di dengar orang LY mengajak AL ke tempat yang agak jauh dari pemukiman warga yaitu di bawah menara tower Telkomsel di Kecamatan senayang
Hal itu dilakukan atas kesepakatan berdua, untuk membahas permasalahan percintaan yang mereka jalani, yang harus di selesaikan antara ke dua belah pihak.
Tiba di lokasi, mereka terus bertengkar sehingga AL (korban) meminta LY mengembalikan baju yang telah dia berikan, namun Ly langsung beranjak meninggalkan AL, ke arah laut yang jaraknya lebih kurang 50 Meter menghadap ke laut, sedangkan AL masih di tower tempat mereka bertemu.
Berjarak sekitar 5 Menit, Ly melihat cowoknya (AL) tidak juga mengejarnya dirinya yang meninggal AL sendirian. Karena tidak menyusul, Ly kembali datang ingin menemui AL, akan tetapi alangkah terkejutnya, kalau AL sudah bergantung di tiang di samping tower, sehingga Ly lari meminta bantuan dan memberi tahu warga.
Kapolsek Senayang, AKP Sopandi ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, AL ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya bertengkar dengan kekasihnya.
“Sekarang masih dalam penanganan Mapolsek Senayang. Untuk perkembangan, nanti akan saya informasikan lagi,” kata Sopandi. Minggu (11/2).
Sopandi menambahkan, LY selaku pacar korban, memang terkejut dan tidak menyangka kalau AL mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Merasa kaget atas apa yang dilakukan oleh pacarnya, LY pun bergegas berlari dan berteriak hiateris dan sebelumnya Ly masih menahan badan AL agar tidak jatuh.
“Sambil menahan tubuh korban, LY teringat ada silet disakunya, maka secara spontan memotong tali dengan silet, setelah AL terjatuh, maka LY lari minta pertolongan ke rumah AL. Setelah itu, ibu AL minta tolong kepada warga,” imbuhnya.
Sekitar Pukul 13.25 WIB, orang tua korban dan Polsek Senayang bersama-sama mendatangi ke TKP. Namun, sayangnya AL tak mampu diselamatkan lagi dan nyatakan meninggal waktu kejadian. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 3 = one

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site