Thursday , 15 November 2018
Kabar Ticker

Masyarakat Desa Batu Kacang Adakan Gotong Royong Bersama, TNI .Polisi Dan Satpol PP

KL – Dengan semangat kebersamaan yang terdiri dari TNI, Kepolisian , Satpol PP , Kepala.Desa dan Masyarakat Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep,melakukan gotong royong (GORO) secara bersama-sama.
Disela – sela kegiatan Goro bersama-sama tersebut , Kapolsek Dabo Singkep , Iptu Muhammad Chanifa .mengatakan, kegiatan ini selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, juga untuk menciptakan kekompakan dan kebersamaan, sekaligus
untuk mempererat hubungan silahtuhrahmi antara masyarakat dengan unsur TNI/Polri, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.
Selanjutnya kapolsek Dabo Singkep.ini juga berharap pelaksanaan gotong royong agar dapat menjadi agenda rutin kedepannya. Sehingga, selain lingkungan yang bersih, juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan aparat keamanan,” ujarnya.
Diketahui, antusias warga serta personel TNI,Kepolisian dan Satpol PP ditempat begitu terlihat. Begitu juga Kekompakan untuk menciptakan kenyamanan kepada masyarakat juga terjalin dengan baik.kegiatan kali ini memperbaiki jalan berlobang yang berada dilokasi Batu kacang dengan cara menampal.jalan tersebut dengan Semen dan juga gotong Royong membersihkan parit disepanjang jalan .Desa Batu Kacang (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


4 × = four

Scroll To Top

Switch to our mobile site