Friday , 20 July 2018
Kabar Ticker

MASYARAKAT TANJUNG PAKU DESA MAROK TUA, TAGIH JANJI PADA PT.DABO BINA SUKSES UNTUK PERBAIKAN JALAN

IMG-20180626-WA0009KL-Salah satu warga masyarakat Tanjung Paku yang biasa melintasi jalan antara Tanjung Paku ke Desa Marok.Tua Kecamatan Singkep Barat mengeluh.dengan Janji PT. Dabo Bina Sukses untuk.memperbaiki jalan yang sering di lewati masyarakat Tanjung Paku tersebut, dikarenakan janji Pihak PT mau mempeŕbaiki jalan sampai hari ini jalan terrsebut belum.juga diperbaiki.
Kades Marok.Tua Safaruddin membenarkan apa yang dikeluhkan masyarakatnya. Memang jalan antara Tanjung Paku ke Marok Tua sampai saat ini belum.juga diperbaiki oleh PT Dabo Bina Sukses Dengan Alasan Alat Berat untuk memperbaiki jalan tersebut dalam.keadaan Rusak. Saya sudah Berkali-kali.mendatangi PT.Dabo Bina Sukses menanyakan tentang memperbaikan jalan yang setiap harinya .digunakan.Masyarakat untuk.beraktivitas, akan tetapi sampai hari ini Perusahaan Tambang Pasir ini belum juga ada Aksi untuk memperbaiki jalan tersebut “ujar kades Safaruddin ini
Setiap kali saya datang ke Perusahaan Tambang Pasir ini menanyakan tentang perbaikan jalan Tanjung Paku , tetapi pihak perusahaan selalu beralasan Alat-berat untuk.memperbaiki Jalan tersebut dalam.keadaan rusak, sudah 6 kali saya mendatangi Perusahaan untuk.menanyakan perbaikan jalan ini.
Sebelum Beroperasi PT Dabo Bina Sukses ini sudah ada perjanjian yang dibuat kesepakatan dengan Masyarakat.Desa Marok.Tua diantaranya perbaikan Jalan..jadi sekarang ini kami masyarakat mau.menagih janji untuk Perbaikan jalan sesuai dari kesepakatan awal. akan tetapi Sampai hari ini Janji- janji tersebut Hanya Tinggal janji saja .
Perbaikan jalan ini sudah kita sampaikan.kepada pihak perusahaan Tambang Pasir sebelum lebaran kemaren, akan tetapi sampai sekarang ini belum.juga diperbaiki jalan tersebut oleh pihak perusahaan “Lanjut kades ini”
Dalam.waktu dekat ini Untuk perbaikan jalan tersebut Kita sudah berkordinasi dengan RW.RT. ketua Dusun dan Masyarakat Marok Tua untuk bergotong Royong bersama-sama untuk memperbaiki jalan ini, Karena kalau menunggu Perusahaan Tambang Pasir untuk memperbaiki jalan ini Entah sampai Kapan. hanya janji saja tanpa ada Realisasinya.
Selanjut kepala Desa Marok tua ini berharap kepada pemkab lingga untuk membantu memberitahukan dan menegur kepada pihak PT Dabo Bina Sukses agar jalan antara Tanjung Paku dengan Desa marok Tua agar segera cepat diperbaiki “ungkapnya” (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


2 + = four

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site