Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

Mayat Aciang akhirnya ditemukan, setelah tiga hari menghilang

Foto : Police Line sumber Internet

Foto : Police Line sumber Internet

KL-Senayang,  Aciang (20 th) yang jatuh kelaut sejak selasa (11/2) lalu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Mayat aciang di temukan dilaut belakang Pulau Senayang, pada Kamis (13/2).

Raja Zainal Arifin tokoh masyarakat Senayang mengatakan, mayat Aciang ditemukan oleh seorang nelayan Senayang yang sedang memancing tak jauh dari Pulau Senayang. Saat ia sedang ngedek ikan (memancing dalam bahasa daerah senayang – red), tanpa ia sengaja melihat sesosok mayat yang mengapung di laut.

“Pagi itu Beni, (nama nelayan tersebut) saat sedang memancing, ia terkejut karena tanpa sengaja ia melihat ada sesosok mayat mengapung sekitar Pukul 12.00 WIB, ia berfikir bagaimana untuk membawa mayat tersebut, setelah bersama warga baru mayat tersebut dapat di bawa ke Senayang, langsung dibawa ke Puskesmas Senayang untuk di visum,” sebut Raja Zainal Arifin.

Raja juga mengatakan Sebelumnya Aciang yang berada di depan pompong hendak menuju belakang namun saat berjalan ia terjatuh, karena tidak bisa berenang, ia tidak dapat menyelamatkan diri.

” Upaya pencarian telah dilakukan secara maksimal oleh jajaran Polsek senayang beserta anggota, dibantu KPLP, Camat, TNI AL, Lurah, serta masyarakat Senayang dan masyarakat Pasir Panjang,” ujarnya.

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa, melalui Kapolsek Senayang Iptu. Sudirman membenarkan, penemuan mayat Aciang oleh nelayan Senayang. Sejak dinyatakan hilang pada selasa kemarin, setelah tiga hari hilang baru ditemukan.

” Penemuan mayat aciang kurang lebih 80 meter dari bibir pantai,” imbuhnya. (Puspan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top