Wednesday , 12 May 2021
Kabar Ticker

Memasuki Hari ke Tujuh, Pencarian Yuli di Hentikan

KL – Memasuki hari ke tujuh, pencarian Yuli (38) perempuan dua anak masih belum juga di temukan, bahkan tanda-tanda untuk menunjukkan kemana raibnya perempuan yang di duga gangguan jiwa itu di hutan Dusun Pengambil Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat.
Yones Hermanto Ketua Tim Rescue Pos SAR Unit Lingga ketika di konfirmasi mengatakan, sampai hari ini Yuli belum juga ditemukan, bahkan tanda-tanda mengarah kemana tidak ada petunjuk sama sekali.
“Hari ini kita masih melakukan pencarian, jika tidak membuahkan hasil dan sesuai dengan kesepakatan, pencarian Yuli akan di tutup dan di hentikan,” ungkap Yohanes
Lanjutnya, meski penghentian pencarian bersama telahpun usai, namun pihaknya tetap melakukan pemantauan terhadap Yuli, yang sampai sekarang tidak diketahui kemana perginya setelah memasuki hutan.
“Pencarian ini bersama TNI, polisi, masyarakat serta instansi yang terlibat sudah jauh mengitari hutan hingga ke Bukit Kunyit, namun hasilnya tetap saja nihil,” terangnya.
Biar lebih maksimal, pihak Basarnas Unit Lingga juga menyebarkan poto-poto Yuli hingga ke Dabo Singkep dan Singkep Barat. Hal itu dilakukan supaya masyarakat mudah mengenalnya jika menemukan.
Disinggung masalah pihak keluarga Yuli, terkait penghentian pencarian, Yohanes mengaku kalau pihak keluarga tidak ada masalah, karena sebelumnya sudah di bahas dalam rapat tiga hari kehilangan korban.
“Kalau keluarga Yuli tidak ada masalah jika pencarian dihentikan, akan tetapi pihaknya dari Basarnas tetap melakukan pemantauan,” imbuhnya.
Sebelumnya, Yuli dinyatakan hilang pada hari Sabtu (15/12) setelah memasuki hutan yang tidak jauh dari kediamannya, setelah di susul oleh pihak keluarga dan masyarakat, Yuli raib begitu saja hingga semua pihak ikut terlibat melakukan pencarian sampai memasuki hari ketujuh, Yuli tidak juga di temukan, hingga pencarianpun akan di hentikan sesuai kesepakatan dan permintaan Bupati Lingga. (mrs/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top