Friday , 19 October 2018
Kabar Ticker

Memperingati Hut Adhyaksa ke 58 Dan Hut Adhyaksa Darmakarini.ke 18. Kajari Lingga Adakan. Jalan.Santai

20180722_093254KL-Rangkaian Kegiatan memperingati HUT Adhyaksa-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke -18 terus berlanjut.Kali ini dengan menggelar jalan santai yang diikuti oleh masyarakat .Pelajar dan juga Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang sedang melaksanakan KKN di Desa Marok.Kecil.Kecamatan Singkep.Barat .
Puncak acara dari kegiatan ini dipusatkan dihalaman Kantor Kejari Lingga, Minggu (22/07) pembagian Doorvrice dengan total hadiah sebanyak 128 buah yang terdiri dari 100 hadiah hiburan,15 unit sepeda dan 13 unit elektronik beserta mesin cuci.
Dalam.sambutan kajari Lingga .mengatakan. “jalan santai ini tidak hanya melibatkan sebatas dikeluarga Kejaksaan saja,akan tetapi juga melibatkan warga,masyarakat,pelajar,mahasiswa dan teman-teman pers.Semoga dengan kegiatan ini,tetap terjalin tali silahturahmi antar keluarga,antar pegawai dan juga masyarakat.Kami juga berharap,kegiatan seperti ini dapat berlangsung untuk seterusnya.”ujar ” Kajari Lingga Puji Triasmoro SH.MH.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Kegiatan Romula,dalam sambutannya mengatakan kegiatan jalan.santai ini dapat terlaksana berkat Kawan – kawan yang telah bekerja keras bersama – sama sehingga kegiatan ini terlaksana dan juga tidak terlepas dari dukungan pihak-pihak yang ada. “ Alhamdulillah,terlaksanya kegiatan Jalan.Santai kita,giat hari ini, atas dukungan rekan-rekan semua.Khususnya para Kasi,pegawai,honorer serta bimbingan daripada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Lingga.sehingga Rangkaian acara ini selesai,ini merupakan hasil kita bersama.Bukan hasil ketua,tetapi hasil Kejari Lingga.Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres,Kesehatan,para pedagang.Dan saya pun meminta maaf,apabila pelayanan kami kurang berkenan dihati.”Kata Romula yang juga menjabat sebagai Kasie Intel Kejari Lingga ,sebelum dilakukan pencabutan kupon Undian Doorvrice .
Imam.(27 ) salah seorang wartawan Media.Online ,larut dalam kegembiraan saat kupon dengan nomor 46 milik nya,keluar sebagai salah seorang pemenang yang berhak membawa pulang hadiah satu unit sepeda.
Didalam moment yang penuh dengan “aroma” kekeluargaan tersebut,Puji Triasmoro yang saat itu hadir bersama istrinya Retno Mindari,berkesempatan untuk pamit terkait dengan akan pindah tugas ketempat yang baru
“ kami mohon pamit kepada bapak,ibu sekalian,bahwa pada tanggal 05 Juli 2018 yang lalu,saya mendapatkan surat keputusan dari Jaksa Agung bahwa saya akan pindah tugas.Dari Kepala Kejaksaan Negeri Lingga menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Blobokan di Purwodadi Jawa Tengah.Ini semua berkat do’a teman-teman,bapak-ibu sekalian.Semoga saya dapat melaksanakan tugas ditempat baru nantinya,dalam keadaan sehat dan lancar.Mudah-mudahan tali silaturahim kita tidak hanya sampai disini saja.Kita tetap menjalin tali silaturrahim,minimal lewat WA.”Kata Puji Triasmoro. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight × 1 =

Scroll To Top

Switch to our mobile site