Saturday , 4 December 2021
Kabar Ticker

MTQ Kec. Singkep Di Desa Tanjung Harapan

KL – Lingga, Musabaqah Tilawatil Qur’an tahun 2012 tingkat Kecamatan Singkep, yang akan dilaksanakan pada pertengahan Februari nanti akan mengambil tempat di Desa Tanjung Harapan. Hal ini sesuai dengan keputusan rapat LPTQ Kec. Singkep yang dilaksanakan di Sanggar Praja Kantor Camat Singkep.

Setelah dilaksanakan pertemuan pada hari Jumat 14/01, yang lalu dengan dihadiri oleh pengurus LPTQ Kecamatan Singkep yang dipimpin langsung oleh Camat Singkep Kisanjaya dan ketua LPTQ M. Razib yang juga ketua Harian LPTQ Kec. Singkep. Salah satu pengurus LPTQ mengatakan, Dalam pertemuan tersebut membahas tentang kesiapan Desa Tanjung Harapan yang akan menjadi pelaksana dan sekaligus pembentukan panitia MTQ Tingkat Kecamatan Singkep.

Dalam rapat tersebut juga menyetujui Kepala Desa Tanjung Harapan H. Abdul Rahman Rahim sebagai ketua panitia. MTQ Tingkat Kecamatan ini dalam sambutan pembuka Camat Suingkep Kisanjaya mengatakan, MTQ ini dilaksanakan untuk persiapan mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Yanga akan di selenggarakan di Pancur Lingga Utara. Selain itu MTQ juga merupakan wadah Nasional yang dilaksanakan mulai dari tingkat kelurahan dan Desa bahkan RT/RW, tuturnya.

Untuk MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau pada Tahun 2012 ini akan dilaksanakan di Bintan yang rencananya akan mengambil lokasi di Desa Teluk Bakau, sementara untuk MTQ tingkat Nasional akan dilaksanakan di Kota Ambon.( KL – Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 4 = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top