Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

PAN Lakukan Pendidikan Politik Untuk Kadernya

KL – Lingga, Jelang Musda Ke – 2 DPD PAN Kab. Lingga laksanakan Pendidikan Politik bagi kader PAN.  sebanyak 53 orang kader Partai Amanat Nasional (PAN) sekabupaten lingga mengikuti pelatihan pendidikan politik yang digelar selama sehari di penginapan Gapura Dabo,Senin ( 16/1/2012 )

Peserta berasal dari 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga diantaranya, 34 utusan dari kecamatan Singkep, 10 orang utusan dari kecamatan singkep barat, 4 orang utusan dari kecamatan lingga serta 2 orang dari Kecamatan Lingga utara dan 3 orang dari kecamatan senayang.

Firdaus Kepala kesbangpol dan Linmas Lingga dalam pembukaan kegiatan tersebut  mengatakan ,” selama 8 tahun kabupaten Lingga berdiri hanya Partai Amanat Nasional yang melakukan kegiatan pendidikan politik bagi kadernya, untuk itu ia mengharapkan kegiatan tersebut dapat memotivasi partai-partai yang lain supaya dapat mengikuti kegiatan seperti ini,

Pada 2011 lalu, Kabupaten Lingga dalam hal pendidikan politik untuk kader, sudah dianggarkan di APBD, dan untuk tahun 2012 Dalam rangka persiapan calon-calon Anggota DPRD tahun 2014 mendatang, kita juga sudah menganggarkan pendidikan politik,”tuturnya.

Rudipurwonugroho, di penghujung acara pelatihan menyampaikan, pelaksanaan pelatihan tersebut bagi kader PAN,” supaya kedepanya Para kader Lebih memahami bagaimana berpolitik dengan baik, dan nantinya setelah di didik akan lebih  berkwalitas. Sementara materi pelajaran itu sendiri kita mengacu kepada UU.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Firdaus kepala kesbangpol dan linmas Kabupaten  Lingga, rudi purwonugroho Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN)  Kisan jaya camat singkep serta Elmizar lurah Dabo, ricky Sarman timur Lurah Dabo Lama, serta para kades sekecamatan Singkep ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 1 = five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top