Wednesday , 28 July 2021
Kabar Ticker

Pawai Ta’ruf Mtq Start Dari Masjid Azzulfa

KL – Lingga, Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Singkep yang rencanya akan di buka pada tanggal 12 Februarai 2012 nanti, akan di meriahkan dengan kegiatan pawai ta’ruf seperti biasanya.

Namun pada pawai ta’ruf kali ini rencananya akan di pertandingkan, dan akan melibatkan banyak peserta dari mulai Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Singkep serta Majlis ta’lim dan sekolah – sekolah Menengah atas dan Pertama yang ada di kecamatan singkep.

Dari informasi yang didapat dari panitia MTQ Kec. Singkep Seksi Acara yang akan menangani kegiatan pawai ta’ruf ini, Ajid Sajidullah mengatakan (07/02), Pawai ta’ruf untuk pembukaan MTQ Kecamatan ini akan kami laksanakan semeriah mungkin supaya syiar Islam itu sendiri benar – benar terlihat disini.

Untuk Rute pawai Ta’ruf ini, Start akan kita mulai dari Masjid Azzulfa dan menuju ke Lokasi Utama MTQ yang berada di Telek Desa Tanjung Harapan.

Sementara itu ketua LPTQ Kec. Singkep yang juga merupakan Sekretaris Camat Azwar, di sela – sela pembukaan Musrenbang tingkat Desa di gedung Sapta Pesona Kelurahan Dabo, kemarin mengatakan, untuk setiap Desa dan Kelurahan wajib menyiapkan peserta pada kegiatan Pawai MYQ Tingkat Kecamatan ini. Karna mengingat salah satu Visi dari Kab. Lingga sendiri yaitu menciptakan masyarakat yang Agamis, dan itu telah diwujudkan dengan memberikan santunan atau sagu hati kepada guru mengaji di rumah – rumah. Dan kita berharap akan ada generasi qori – qoriah terbaik yang ada di desa maupun kelurahan.

Ketua Panitia yang juga kepala desa Tanjung Harapan H. Abdul Rahman Rahim, melalui pesan singkatnya ( 07/02 )mengatakan untuk kegiatan MTQ di Desa Tanjung Harapan ini, kami akan berusaha dan bekerja keras, demi suksesnya MTQ ini. ( KL – Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 4 = twenty eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top