Wednesday , 17 October 2018
Kabar Ticker

PBB Masih yakin dapat berada di tiga besar pada Pileg 2014 mendatang

Foto : Syamsiar Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Lingga

Foto : Syamsiar Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Lingga

KL – Dabo, Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lingga masih meyakini jika pada pemilihan legislator DPRD kabupaten Lingga nanti akan mampu bersaing dengan partai-partai besar di Kabupaten Lingga. Meskipun secara nasional partai yang merupakan partai Masyumi pada zaman orde lama ini tidak begitu di unggulkan, namun di beberapa daerah partai ini masih memiliki kursi di DPRD.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Syamsiar mengatakan, meskipun tinggal menghitung hari lagi pemilihan legislatif akan dilaksanakan, dirinya masih yakin jika PBB pada tahun ini akan memperoleh kursi, Hal ini berdasarkan survey internal yang dilakukan oleh partainya secara tertutup.

” Ya kita memang partai kecil secara nasional, tapi untuk tahun ini kita yakin di lingga pasti dapat kursi, hasil survey internal yang kita lakukan secara tertutup partai kita masih berada di lima besar untuk dapil 2 dan dapil 1 kita berada di peringkat tujuh, ini semua berkat caleg-caleg kita yang potensial,” ungkap Syamsiar.

Syamsiar sendiri yang merupakan ketua DPC PBB mengatakan untuk saat ini, calon legislatif dari partai bulan bintang, belum ada satupun yang mantan Dewan, dan mereka semua masih steril dan kebanyakan merupakan wajah baru dalam dunia politik di kabupaten lingga baik di Dapil 1 maupun Dapil 2, bahkan sebagian besarnya merupakan tokoh-tokoh muda.

” Caleg kita kebanyakan masih baru di dunia politik, didapil 1 dan dapil 2 sama-sama kita tampilkan wajah baru di politik lingga,” ungkapnya yang juga untuk pertama kalinya ikut menjadi calon legislatif.

Selain survey internal, beberapa tokoh Politik di Kabupaten Lingga juga menyampaikan hal yang sama, menurutnya PBB di Lingga sangat Potensial, ditambah lagi figur Yusril Ihza Mahendra sangat banyak dikagumi oleh anak-anak muda dan masyakarat akademisi di Kabupaten Lingga.

( j@lifess)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× two = 4

Scroll To Top

Switch to our mobile site