Wednesday , 22 August 2018
Kabar Ticker

Pemain Persedas U.23 Lingga akan Berlaga di Liga 3 Tanjung Balai Karimun

IMG-20180801-WA0015KL – walaupun Hujan rintik-rintik di Pelabuhan Jago Kecamatan Singkep Barat, tak melunturkan semangat para pemain persedas U. 23 yang akan berlaga di pertandingan liga 3 di Tanjung Balai Karimun.pelepasan Pemain Persedas U.23 ini di wakili kadis pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Lingga R.Rafahrurazzi.
“Ia” menyampaikan kepada para pemain yang hendak berlaga di Liga 3 Tanjung Balai Karimun hendaknya .untuk selalu berdo’a dan jaga stamina dan kesehatan insya allah setiap pertadingan kita akan menjadi pemenang dan selanjutnya Dia mengharapkan kepada para pemain dalam bertanding nantinya seallu menjaga kekompakan.
Pelepasan Pemain Persedas U.23 ini selain Kadis pora juga di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten lingga dan Kabid pora Kabupaten Lingga Saparuddin .
Agus Norman salah Satu Anggota DPRD Lingga yang akrab di panggil Alang selaku Ketua Rombongan menjelaskan Tim Persedas U.23 ini sudah sekitar satu bulan yang lalu kita adakan TC Insya allah kita akan berusahalah me lakukan yang terbaik, sayang ini merupakan liga 3 yang kita sendiri susah untuk menjadi ke anggotaan kalau seandainya kita tidak ikut laga ini “pungkasnya”
Telihat di lapangan hampir 30 orang pemain dan Offsial yang akan berangkat ke Tanjung Balai Karimun.
kabid pora Lingga Saparuddin yang senantiaasa hadir di tengah atletik mngatakan semangat dan kebersamaan serta daya juang kalian harus di tunjukan insya allah akan senantiasa sukses dalam pertandingan “ujarnya” (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 × two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site