Monday , 22 January 2018
Kabar Ticker

Pemuda Nekat Perkosa Mantan Pacar

Dabo, KL – Senin (14/7) Siapa sangka di saat bulan Ramadhan yang suci ini dimana sedang menjalankan ibadah puasa ,  Seorang pemuda MKI (20) warga Daik Lingga,  tega  memperkosa mantan kekasihnya YA (20) warga Singkep.
Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa melalui Kanit Reskrim Polsek Dabo, Ipda Idris menjelaskan, kasus perkosaan ini terjadi pada Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dilaporkan pada hari itu juga oleh orang tua korban JU pada malamnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Kronologis kejadian tersebut, Menurut pengakuan korban YA kepada penyidik Satresrim Polsek Dabo, pada Senin sore ia disuruh menjemput tersangka yang baru saja tiba dari Daik, namun karena takut YA menunggu MKI dirumah pelaku di kawasan Sekop Darat,

Setibanya di rumah tersebut YA tidak menyangka MKI ternyata sudah berada di Rumah tersebut dan dalam keadaan sepi,  kemudian mereka awalnya berbincang biasa sekitar 10 menit.

Keadaan Sepi tersebut ternyata tidak disia-siakan  oleh tersangka,Walaupun Korban mengaku melakukan perlawanan, namun  MKI berhasil memagang tangan korban dan melepas pakaianya. Korban lalu diperkosa sebanyak 1 kali. Sebelumnya korban juga sempat mencabuli beberapa bagian tubuh korban.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka sempat membujuk korban dan berjanji akan menikahkanya. Namun hal ini ditolak mentah-mentah oleh korban. “Tenang saja nanti kita nikah,” ujar korban YA menirukan ucapan pelaku.

Mengetahui anaknya telah menjadi korban perkosaan, orang tua korban langsung malaporkan hal ini ke polisi, selanjutnya dilakukan penangkapan dan pemeriksaan dan telah pula dilakukan visum terhadap korban, dan telah didapatkan beberapa barang bukti,  Tersangka dikenakan pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan paksaan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 × = eighteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site