Tuesday , 21 September 2021
Kabar Ticker

Peringati Harkitnas Polres akan Gelar Tiga Lomba

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa

Dabo, KL – Dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 mai 2014, Polres Lingga, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lingga dan Komite Nasional Pemuda Indosia (KNPI) akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

Adapun kegiatan tersebut antara lain, Lari 10 K, parede band dan sepeda santai, yang pelaksanaannya pada 24-25 mai 2014 mendatang.

Kapolres Lingga  AKBP. Puji Santosa SH mengatakan, Kegiatan ini memang bertujuan untuk memperingati Harkitnas, untuk lari 10 K kita rencanakan mendatangkan pelari dari luar daerah seperti, jambi Tanjung Pinang dan Batam, untuk bertanding di tempat kita.

“Di samping itu kita menguji pelari kita, untuk bersaing dengan pelari dari luar daerah,” sebut Puji. Jum’at (9/5).

Dilanjutkannya Dalam rangka memperingati Harkitnas ini, kita juga ingin memberi pemaham kepada pemilih pemula, pada pemilihan Presiden (Pilpres) juni mendatang.

“Karena memperkenalkan kepada pemilih pemula tidak hanya lewat sosialisasi saja, namun bisa juga dengan cara lain salah satunya lewat olah raga, dimana kalangan remaja ramai berkumpul, kita dapat memberikan pemahaman pada mereka,” imbuhnya.

(Puspan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


three + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top